Monday, June 18, 2012

Tiga Korban Bentrok di Batam Masih Kritis

Ilustrasi
Ilustrasi

BATAM - Korban bentrok antarkelompok di depan Hotel Planet Holiday, Batam, Kepulauan Riau, masih dirawat di tiga rumah sakit. Satu korban tewas, Sihombing, dibawa ke RS Otorita Batam untuk diautopsi.
 
Para korban luka menjalani perawatan intensif di RS Harapan Bunda, RS Budi Kemulaian, dan RS Elizabeth. Korban umumnya mengalami luka akibat sabetan senjata tajam. Tiga orang di antaranya masih dalam kondisi kritis.

Ahadi Hutasoid, tokoh masyarakat yang juga keluarga korban, Selasa (19/6/2012), meminta Pemerintahan Kota Batam membiayai pengobatan para korban luka dan tewas.

Bentrok antara kelompok yang terjadi Senin sore kemarin di halaman Hotel Planet Holiday dipicu sengketa lahan PT Hyundai Metal seluas 3,5 hektare di kawasan Batu Ampar. Bentrok tersebut mengakibatkan satu orang tewas dan delapan lainnya luka parah.

(Gusti Yennosa/Sindo TV/ton)

Tiga Korban Bentrok di Batam Masih Kritis Gallery

Tiga Korban Bentrok di Batam Masih Kritis Tiga Korban Bentrok di Batam Masih Kritis Tiga Korban Bentrok di Batam Masih Kritis Tiga Korban Bentrok di Batam Masih Kritis Tiga Korban Bentrok di Batam Masih Kritis Tiga Korban Bentrok di Batam Masih Kritis Tiga Korban Bentrok di Batam Masih Kritis

0 comments:

Post a Comment