Thursday, June 28, 2012

Fadjroel: Saweran untuk KPK Bukan Soal Jumlah

Ilustrasi
Ilustrasi

JAKARTA - Ketua Koalisi Masyarakat Sipil Anti Korupsi (Kompak), Fadjroel Rachman menyatakan saweran untuk membangun gedung baru Komisi Pemberantarasan Korupsi (KPK) bukan soal jumlah uangnya, tapi kesadaran publik.
 
"Saya Fadjroel Rachman dari Koalisi Masyarakat Anti Korupsi mau menyerahkan uang sejumlah Rp225 miliar 700 juta, tapi dibagi sejuta untuk membangun gedung KPK. Jadi saya nyerahin Rp225.700. Tinggal nanti DPR mengalikannya kali satu juta jadi kan jumlahnya sama Rp225 miliar 700 juta," jelasnya saat ditemui wartawan di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (29/6/2012).
 
"Mau berapa pun yang disumbangkan orang, satu rupiah pun. Tapi, kalau satu rupiah bisa digantung di Monas ya," jelasnya menyindir ucapan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum.
 
Menurut Fadjroel, masyarakat bisa saja mengumpulkan sumbangan sebanyak Rp225 miliar. "Boleh jadi saya mungkin saja percaya bahwa publik jangan-jangan bisa mengumpulkan sejumlah Rp225 miliar 700 juta. Kalau diberi kesempatan bisa saja terjadi," pungkasnya.

(abe)

Fadjroel: Saweran untuk KPK Bukan Soal Jumlah Gallery

Fadjroel: Saweran untuk KPK Bukan Soal Jumlah Fadjroel: Saweran untuk KPK Bukan Soal Jumlah Fadjroel: Saweran untuk KPK Bukan Soal Jumlah Fadjroel: Saweran untuk KPK Bukan Soal Jumlah Fadjroel: Saweran untuk KPK Bukan Soal Jumlah Fadjroel: Saweran untuk KPK Bukan Soal Jumlah Fadjroel: Saweran untuk KPK Bukan Soal Jumlah

0 comments:

Post a Comment