Friday, June 29, 2012

JK Tak Hadir di Rapimnas Partai Golkar


JAKARTA - Mantan Ketua Umum Partai Golkar Jusuf Kalla (JK) tidak hadir dalam acara Rapimnas III Partai Golkar di Bogor, Jawa Barat. Banyak spekulasi terkait ketidakhadiran Wakil Presiden RI era Kabinet Indonesia Bersatu Jilid I, Susilo Bambang Yudhoyono itu.
 
Sementara itu, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung menyarankan para awak media menanyakan langsung perihal ketidakhadiran JK kepada panitia acara. Sebab, menurut dia, semua tokoh Partai Golkar pasti diundang.
 
"Lebih baik ditanyakan kepada panitia, karena dalam event seperti ini, tentu tokoh-tokoh Golkar diundang," kata Akbar kepada wartawan di sela-sela acara Rapimnas ke-III di Hotel Aston, Bogor, Jumat (29/6/2012).
 
Kata mantan Ketua Umum Golkar itu semua tokoh sesepuh Golkar dan anggota dewan Pertimbangan juga diundang. "Baik dalam kapasitas sebagai tokoh sesepuh. Juga anggota Watim juga diundang, kami juga sebagai Watim juga diundang," kata dia.
 
Kahadiran Watim, kata Akbar, berstatus sebagai peninjau. "Anggota Watim turut hadir sebagai peninjau dalam Rapimnas ini. Itu juga biasanya tokoh-biasa senior, sesepuh juga sering diundang," imbuh dia.
 
Mantan Ketua DPR periode 1999-2004 kembali menegaskan agar menanyakan langsung ketidakhadiran Jusuf Kalla ke panitia. "Untuk itu, alangkah lebih baiknya ditanyakan langsung ke penyelanggara," kata dia.

(ful)

JK Tak Hadir di Rapimnas Partai Golkar Gallery

JK Tak Hadir di Rapimnas Partai Golkar JK Tak Hadir di Rapimnas Partai Golkar JK Tak Hadir di Rapimnas Partai Golkar JK Tak Hadir di Rapimnas Partai Golkar JK Tak Hadir di Rapimnas Partai Golkar JK Tak Hadir di Rapimnas Partai Golkar JK Tak Hadir di Rapimnas Partai Golkar

0 comments:

Post a Comment