Friday, June 29, 2012

Zulkarnaen Djabar Ternyata Ayah Kandung DP


JAKARTA - Misteri keterkaitan hubungan antara Zulkarnaen Djabar (ZD) dan Direktur Utama PT KSAI berinisial DP akhirnya terungkap. Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad menegaskan DP merupakan anak kandung Zulkarnaen.
 
“Iya, benar (itu anaknya dari ZD)," jawab Abraham melalui pesan singkat di Jakarta, Jumat (29/6/2012).
 
KPK sendiri diketahui sudah melakukan penggeledahan di rumah DP yang beralamat di Jalan Kaswari 4, di Kelurahan Jati Cempaka, Bekasi. Diketahui pula Jarak rumah DP dengan sang Ayah, Zulkarnain, hanya sekira 150 meter dan berada di kompleks yang sama.
 
Sebelumnya, Abraham menjelaskan ZD mengarahkan kepada oknum Ditjen Bimas Islam untuk memenangkan PT Adi Abdi Aksara Indonesia dalam proyek pengadaan Alquran.
 
Sedangkan, DW juga memerintahkan oknum di Ditjen pendidikan Islam untuk mengamankan proyek laboratorium komputer di MTs dan pengadaan sistem komunikasi untuk memenangkan PT. KSAI.
 
Keduanya didakwa Pasal 5 ayat 2, Pasal 12 huruf a atau b, Pasal 11 dan UU No.31 tahun 1999 jo UU No. 30 tahun 2002. Saat ditanyakan berapa nilai suapnya, Abraham menjawab masih dalam perhitungan. "Nilai suap jumlahnya miliaran rupiah. Untuk Spesifik masih dalam tahap penghitungan, karena pemberian itu dilakukan bertahap," simpulnya.

(ful)

Zulkarnaen Djabar Ternyata Ayah Kandung DP Gallery

Zulkarnaen Djabar Ternyata Ayah Kandung DP Zulkarnaen Djabar Ternyata Ayah Kandung DP Zulkarnaen Djabar Ternyata Ayah Kandung DP Zulkarnaen Djabar Ternyata Ayah Kandung DP Zulkarnaen Djabar Ternyata Ayah Kandung DP Zulkarnaen Djabar Ternyata Ayah Kandung DP Zulkarnaen Djabar Ternyata Ayah Kandung DP

0 comments:

Post a Comment