Thursday, June 28, 2012

Kale, Senjata Cantik Maksimal


VIVAlife - Tak peduli pembersih, pelembab, atau vitamin rambut apa yang Anda gunakan, kesehatan kulit, rambut, serta bagian-bagian tubuh lain akan selalu mencerminkan kualitas makanan yang masuk ke dalam tubuh Anda.

Agar kecantikan dan kesehatan tubuh maksimal, biasakan mengasup superfood yaitu makanan yang kaya akan nutrisi dan bergizi tinggi. Salah satu yang bisa Anda coba adalah kale atau dalam borecole, jenis sayuran mengandung antioksidan tinggi.

Kale merupakan sayuran sejenis kol, biasanya berwarna hijau atau ungu. Jika Anda mengkonsumsinya saat diet akan sangat membantu proses peluruhan lemak. Kale kaya vitamin A, C, K, serat, magnesium, dan kalsium yang sangat bermanfaat bagi kecantikan.

Nutrisi yang terkandung di dalam kale membantu meregenerasi kulit yang mencegah efek penuaan dan menangkal efek bahaya sinar matahari. Sementara kandungan betakaroten dan lutein bermanfaat meningkatkan elastisitas kulit.

Kandungan nutrisi dan antioksidan yang kaya juga membantu mencegah kerusakan dan kerapuhan rambut, mencegah kuku mudah patah atau rusak. Ingat, rambut dan kuku yang kuat sangat tergantung pola diet, berapa banyak nutrisi yang masuk ke dalam tubuh Anda.

Kale bisa diolah dengan berbagai macam cara seperti dibuat salad, sup, tumisan, dipanggang, atau jus. (eh)

Kale, Senjata Cantik Maksimal Gallery

Kale, Senjata Cantik Maksimal Kale, Senjata Cantik Maksimal Kale, Senjata Cantik Maksimal Kale, Senjata Cantik Maksimal Kale, Senjata Cantik Maksimal Kale, Senjata Cantik Maksimal Kale, Senjata Cantik Maksimal

0 comments:

Post a Comment