Wednesday, June 27, 2012

Penumpang Tewas dan Luka Terlempar ke Semak

Korban tewas kecelakaan L-300 di Simalungun (Foto: Daud)
Korban tewas kecelakaan L-300 di Simalungun (Foto: Daud)

MEDAN - Kecelakaan minibus Mitsubishi L-300 yang masuk jurang di kawasan Parapat, Danau Toba, Sumatera Utara, diakibatkan sopir mengantuk.

Kapolres Simalungun, AKBP Agus Fajar, mengatakan, sopir diduga kelelahan dan melajukan kendaraannya dalam kecepatan tinggi.

Mobil tersebut sebelumnya berangkat dari Medan menuju Parapat, Simalungun. Dari pengamatan sementara, kata Agus, kendaraan menabrak pembatas jalan lalu masuk ke jurang. Kondisi jalan tersebut sempit dan berliku.

“Dari peristiwa ini terdapat delapan orang korban jiwa, namun belum diketahui pasti total keseluruhannya,” ucap Agus saat dihubungi Okezone, Kamis (28/6/2012).

Saat ditemukan, penumpang sudah tersangkut di semak-semak dan sulit diidentifikasi. Kondisi mobil juga rusak berat.

Hingga siang ini, ada empat korban yang berhasil dievakuasi dalam kondisi selamat. Mereka menderita luka berat dan dirawat ke Rumah Sakit Parapat.

”Mengenai jumlah penumpang, belum diketahui pasti. Tim masih melakukan penyelidikan,” ungkapnya.

(ton)

Penumpang Tewas dan Luka Terlempar ke Semak Gallery

Penumpang Tewas dan Luka Terlempar ke Semak Penumpang Tewas dan Luka Terlempar ke Semak Penumpang Tewas dan Luka Terlempar ke Semak Penumpang Tewas dan Luka Terlempar ke Semak Penumpang Tewas dan Luka Terlempar ke Semak Penumpang Tewas dan Luka Terlempar ke Semak Penumpang Tewas dan Luka Terlempar ke Semak

0 comments:

Post a Comment