Saturday, June 30, 2012

Gauli Gadis 15 Tahun, Sekuriti Ini Ditangkap Polisi

Ilustrasi (javno)
Ilustrasi (javno)

DENPASAR - Seorang sekuriti sebuah pusat perbelanjaan di Kuta, Bali, ditangkap setelah dilaporkan membawa kabur dan menggauli gadis di bawah umur yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga.
 
Pelaku, SK (25), asal Manggarai, NTT, digiring ke Mapolres Badung menyusul laporan tante korban, Ag, warga Perum Pegending, Dalung. Kecamatan Kuta Utara. Ya (15), keponakan Ag, dibawa kabur SK pada malam hari sekira dua pekan lalu.

di hadapan petugas, SK membantah telah melarikan anak di bawah umur sebab Ya menyebut usianya sudah 19 tahun.

”Saya memang mengajaknya pergi malam hari dan baru besoknya saya antar pulang ke rumah tantenya,” ucap SK di Mapolres Badung, Sabtu (30/6/2012).

SK juga mengaku sudah menjalin hubungan asmara dengan Ya sejak sebulan lalu. Atas dasar cinta, SK mengaku sudah melakukan hubungan intim layaknya suami istri di kamar kos pelaku di Jalan Sadasari, Kuta.

”Kami melakukannya suka sama suka. Saya mencintainya dan akan mengajaknya menikah. Cuma salahnya, saya belum pernah bilang ke tantenya kami telah menjalin hubungan serius,” ucapnya.

Sejak ditangkap12 hari lalu, SK mengaku tidak bisa lagi menjalin komunikasi dengan kekasih pujaanya. Tidak hanya itu, dia telah dikeluarkan dari pekerjaanya karena tidak masuk kerja selama dua pekan.

Kasat Rerskrim Polres Badung, AKP I Wayan Arta, membenarkan pelaku disangkakan telah melarikan anak di bawah umur. “Kami masih dalami kasusnya dan pelaku sudah diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut,” imbuhya.

Soal bantahan pelaku bahwa korban sudah dewasa berumur 19 tahun, hal itu hanya dalih pelaku. Sebab data yang polisi terima, Ya lahir pada 7 September 1997.

(ton)

Gauli Gadis 15 Tahun, Sekuriti Ini Ditangkap Polisi Gallery

Gauli Gadis 15 Tahun, Sekuriti Ini Ditangkap Polisi Gauli Gadis 15 Tahun, Sekuriti Ini Ditangkap Polisi Gauli Gadis 15 Tahun, Sekuriti Ini Ditangkap Polisi Gauli Gadis 15 Tahun, Sekuriti Ini Ditangkap Polisi Gauli Gadis 15 Tahun, Sekuriti Ini Ditangkap Polisi Gauli Gadis 15 Tahun, Sekuriti Ini Ditangkap Polisi Gauli Gadis 15 Tahun, Sekuriti Ini Ditangkap Polisi

0 comments:

Post a Comment