Thursday, June 28, 2012

SBY Tinjau Ranpur dan Heli, Ani Sibuk Motret

Presiden SBY (dok. Okezone)
Presiden SBY (dok. Okezone)

BANDUNG - Setelah memberikan kuliah umum bagi para perwira TNI/Polri, Presiden SBY dan rombongan meninjau kendaraan tempur (ranpur) dan helikopter buatan PT Pindad dan PT Dirgantara Indonesia (DI).

SBY yang mengenakan baju biru meninjau sepuluh ranpur berbagai jenis dan empat helikopter. Dia diiringi rombongan, di antaranya Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono dan Kapolri Jenderal Timur Pradopo.

Satu-persatu, SBY memeriksa alutsista anyar tersebut yang diparkir di lapangan Scapa AD, Jalan Hegarmanah, Bandung.

Tampak Ani Yudhoyono yang juga mengenakan baju lengan panjang warna biru tua, berenda putih. Berbeda dengan SBY, Ani tidak turun ke lapangan mendampingi suaminya yang sibuk melihat alutsista.

Ani memilih tinggal di bagian atas lapang, didampingi para istri pejabat. Ani sibuk meneropong suaminya yang memeriksa alutsista menggunakan kamera dipadu lensa telenya. Sesekali Ani yang memakai kacamata hitam tampak tersenyum dan tertawa. Dia juga terlihat disalami oleh para perwira.

Sekira pukul 11.00 WIB, SBY selesai memeriksa alutsista. Selanjutnya SBY dan rombongan menuju masjid di Scapa AD untuk salat Jumat.

SBY dan rombongan tiba di Gedung Sudirman Mako Scapa AD sekira pukul 09.00 WIB. Kehadiran SBY dan rombongan di Scapa AD merupakan bagian dari Kunjungan Kerja (Kunker).

Kunker pertama, SBY memberikan pengarahan kepada sekira 1.000 Sesko AD, Sesko AU, Sesko AL, Sespim Polri, dan para perwira TNI/Polri lainnya.

Dijadwalkan, Kunker RI 1 berlangaung selama dua hari. Selain diisi pengarahan di Scapa AD, SBY dan rombongan juga akan bertolak ke Sekolah Komando Angkatan Udara (Sesko AU) di Lembang, Kabupaten Bandung. SBY dan rombongan akan menuju lembang sekira pukul 14.00 WIB.

Esoknya, Sabtu 30 Juni 2012, SBY dan rombongan kembali ke Bandung untuk meresmikan Hotel Trans dan Trans Studio, Jalan Gatotsubroto. Setelah itu, sorenya rombongan akan kembali ke Jakarta.
(ris)

SBY Tinjau Ranpur dan Heli, Ani Sibuk Motret Gallery

SBY Tinjau Ranpur dan Heli, Ani Sibuk Motret SBY Tinjau Ranpur dan Heli, Ani Sibuk Motret SBY Tinjau Ranpur dan Heli, Ani Sibuk Motret SBY Tinjau Ranpur dan Heli, Ani Sibuk Motret SBY Tinjau Ranpur dan Heli, Ani Sibuk Motret SBY Tinjau Ranpur dan Heli, Ani Sibuk Motret SBY Tinjau Ranpur dan Heli, Ani Sibuk Motret

0 comments:

Post a Comment