Thursday, June 28, 2012

1 Juli, Ical Deklarasi Capres di Sentul

Aburizal Bakrie
Aburizal Bakrie

JAKARTA- Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie dikabarkan akan mendeklarasikan diri sebagai calon presiden 2014 dari Partai Berlambang Pohon Beringin tersebut pada  Minggu 1 Juli 2012.

Informasi yang diperoleh Okezone, Deklarasi tersebut akan dilakukan di daerah Sentul, Bogor.

Sebelum Deklarasi, Partai Golkar akan melakukan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Golkar di Hotel Aston, Bogor. Rapimnas berlangsung mulai Kamis 28 Juni 2012.

Sejumlah peserta Rapimnas mulai melakukan registrasi pendaftaran Kamis. Sedangkan pembukaan akan dilakukan pada Jumat 29 Juni 2012. Di hari Sabtu 30 Juni 2012, Golkar secara resmi akan menetapkan Ical sebagai Capres bersamaan dengan penutupan Rapimnas.

 Aburizal Bakrie, sebelumnya, mengaku  telah menyiapkan diri untuk menghadapi pencapresan tersebut.
 
"Sudah disiapkan tidak ada masalah," kata Ical, usai menghadiri HUT SOKSI ke-52 di Gedung Sabuga ITB, Bandung, akhir Mei silam.
 
Kata Ical, pilihan kepada dirinya untuk maju dalam Pilpres 2014 merupakan keputusan Rapimnas Golkar 2011. "Itu hasil Rapimnas tahun lalu. Jadi harus kita dilaksanakan," tandasnya.
(ugo)

1 Juli, Ical Deklarasi Capres di Sentul Gallery

1 Juli, Ical Deklarasi Capres di Sentul 1 Juli, Ical Deklarasi Capres di Sentul 1 Juli, Ical Deklarasi Capres di Sentul 1 Juli, Ical Deklarasi Capres di Sentul 1 Juli, Ical Deklarasi Capres di Sentul 1 Juli, Ical Deklarasi Capres di Sentul 1 Juli, Ical Deklarasi Capres di Sentul

0 comments:

Post a Comment