Saturday, June 30, 2012

Mandi di Pantai, Andre Hilang Digulung Ombak

Ilustrasi (shutterstock)
Ilustrasi (shutterstock)

GIANYAR - Seorang warga yang tengah mandi di Pantai Saba Kabupaten Gianyar, Bali dilaporkan hilang setelah digulung ombak, petang tadi. Hingga malam ini Tim SAR Gabungan masih melakukan pencarian di sekitar pantai namun korban yang diketahui bernama Andre Purboyo (25) asal Surabaya belum ditemukan.  
”Laporan yang kami terima korban mandi di lokasi sekira pukul 17.30 Wita bersama empat rekannya” kata Kepala Seksi Operasional SAR Denpasar I Ketut Gde Ardana di lokasi, Sabtu malam  (30/6/2012).
 
Ardana menambahkan, saat kejadian memang ombak di sekitar lokasi cukup besar dibanding hari biasanya disertai tiupan angin kencang.
 
Pencarian terhadap korban terus dilakukan melibatkan rekan-rekan kerjanya dan masyarakat sekitar. Sedangkan tim SAR Gabungan terdiri dari SAR,Balawista,Pol Air, PMI dan unsur masyarakat lainnya.
 
Jika pencarian malam ini dengan penyisiran di sekitar pantai tidak menemukan korban, kata Ardana, akan dilanjutkan besok pagi. Fokusnya penyisiran laut dan daratan di sekitar pantai.
 
Sementara salah satu rekan korban mengatakan saat itu mereka mandi bersama, namun tiba tiba datang ombak besar yang langsung menyeret tubuh korban ke tengah laut. Rekan-rekan korban tak mampu berbuat banyak karena arus cukup kuat dan dalam tempo singkat tubuh Andre hilang tenggelam di pantai.

(ydh)

Mandi di Pantai, Andre Hilang Digulung Ombak Gallery

Mandi di Pantai, Andre Hilang Digulung Ombak Mandi di Pantai, Andre Hilang Digulung Ombak Mandi di Pantai, Andre Hilang Digulung Ombak Mandi di Pantai, Andre Hilang Digulung Ombak Mandi di Pantai, Andre Hilang Digulung Ombak Mandi di Pantai, Andre Hilang Digulung Ombak Mandi di Pantai, Andre Hilang Digulung Ombak

0 comments:

Post a Comment