Thursday, June 28, 2012

Seluruh Korban L-300 Berhasil Dievakuasi

Mobil L-300 yang jatuh ke jurang (Foto: Daud/ warga)
Mobil L-300 yang jatuh ke jurang (Foto: Daud/ warga)

MEDAN- Kapolres Simalungun, AKBP Agus Fajar, memastikan seluruh korban terjunnya minimbus L-300 di kawasan Parapat, Danau Toba, Sumatera Utara, yang terjadi pada pukul 05.00 WIB dini hari tadi berhasil dievakuasi.

“Seluruh korban luka dan tewas dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Siantar untuk dilakukan identifikasi,” kata Agus saat dikonfirmasi Okezone, Kamis (28/6/2012).

Agus menambahkan, semua korban yang berada di dalam jurang dievakuasi menggunakan jalur atas, atau menggunakan tali pengkait milik Tim SAR untuk memudahkan pengangkatan jenazah dari bawah ke atas.

"Saya dan tim masih melakukan identifikasi jenazah untuk menyesuaikan identitasnya. Sedangkan korban luka masih ada yang dirawat di RSUD Prapatan dan RSU Siantar," kata AKBP Agus Fajar.

Jam Sinaga, salah seorang Tim SAR lokal, saat dihubungi terpisah mengatakan, dengan penemuan seluruh korban maka proses pencarian korban diputuskan berakhir.

Sedangkan kondisi jenazah dipastikan sulit diidentifikasi, karena kondisi jenazah yang mengenaskan.

“Pihak keluarga yang datang ke lokasi kejadian masih bisa mengenali mereka. Dan dari hasil pemeriksaan semuanya sudah bisa disimpulkan delapan orang meninggal dan empat selamat walaupun kondisinya memprihatinkan," jelasnya.
(kem)

Seluruh Korban L-300 Berhasil Dievakuasi Gallery

Seluruh Korban L-300 Berhasil Dievakuasi Seluruh Korban L-300 Berhasil Dievakuasi Seluruh Korban L-300 Berhasil Dievakuasi Seluruh Korban L-300 Berhasil Dievakuasi Seluruh Korban L-300 Berhasil Dievakuasi Seluruh Korban L-300 Berhasil Dievakuasi Seluruh Korban L-300 Berhasil Dievakuasi

0 comments:

Post a Comment