Friday, June 29, 2012

Korupsi Alquran, Bukti Pidato SBY Benar

Presiden SBY (foto: dok okezone)
Presiden SBY (foto: dok okezone)

JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrat, Ruhut Sitompul berpendapat, pernyataan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang mengungkapkan bahwa tidak hanya Partai Demokrat yang melakukan praktek korupsi dalam pertemuan Forum Deklarator dan Pendiri Partai Demokrat beberapa waktu lalu ternyata terbukti.

Anggapan Ruhut ini muncul paska terkuaknya kasus korupsi pengadaan Al Quran yang melibatkan politikus Partai Golkar, Zulkarnaen Djabar.

"Jadi, omongan Pak SBY saat itu benar, sekarang terbukti," kata Ruhut saat dihubungi wartawan di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (29/06/2012).

Ruhut yang juga anggota Komisi III ini sangat menyayangkan kasus korupsi tersebut. Terlebih jika praktek tersebut terjadi di lingkungan Kementerian Keagamaan. "Kok mereka tega-teganya melakukan itu," sambungnya.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Poltak ini menyarankan, sebaiknya Partai Golkar bersikap kooperatif dan tidak menutup-nutupi kasus yang melibatkan kadernya tersebut.

"Beda kami dengan partai lain, kalau ada sinyalemen kasus korupsi itu kami buka, tidak saling menutupi," tandasnya.
(put)

Korupsi Alquran, Bukti Pidato SBY Benar Gallery

Korupsi Alquran, Bukti Pidato SBY Benar Korupsi Alquran, Bukti Pidato SBY Benar Korupsi Alquran, Bukti Pidato SBY Benar Korupsi Alquran, Bukti Pidato SBY Benar Korupsi Alquran, Bukti Pidato SBY Benar Korupsi Alquran, Bukti Pidato SBY Benar Korupsi Alquran, Bukti Pidato SBY Benar

0 comments:

Post a Comment