Saturday, June 30, 2012

Ibas: Demokrat Belum Bicarakan Cawapres

Foto: (dok okezone)
Foto: (dok okezone)

JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), menolak mengomentari tentang namanya yang masuk dalam bursa calon wakil presiden (cawapres) dari Partai Golkar.
 
"Kami belum ada bicara sampai ke situ (cawapres)," kata Ibas dengan singkat usai kampanye Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli di Stadion Soemantri Bojonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (30/6/2012).
 
Sebelumnya Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, atau yang akrab disapa Ical akhirnya resmi dikukuhkan menjadi calon presiden dari Partai Golkar untuk menghadapi Pilpres 2014 mendatang. Pengukuhan tersebut dilaksanakan dalam Rapimnas Golkar di Hotel Aston, Bogor, Jawa Barat, pada 29 dan 30 Juli 2012.
 
Selain penetapan Ical sebagai capres, Rapimnas juga mengagendakan pembahasan kriteria cawapres. Beberapa hari sebelumnya, sejumlah nama tokoh masuk dalam bursa cawapres yang akan mendampingi Ical, salah satunya adalah Ibas.

 
 
 
 

(ydh)

Ibas: Demokrat Belum Bicarakan Cawapres Gallery

Ibas: Demokrat Belum Bicarakan Cawapres Ibas: Demokrat Belum Bicarakan Cawapres Ibas: Demokrat Belum Bicarakan Cawapres Ibas: Demokrat Belum Bicarakan Cawapres Ibas: Demokrat Belum Bicarakan Cawapres Ibas: Demokrat Belum Bicarakan Cawapres Ibas: Demokrat Belum Bicarakan Cawapres

0 comments:

Post a Comment