Saturday, June 30, 2012

Pembantai Keluarga di Pekanbaru Diduga Sopir Korban

Ilustrasi (thestraitstimes)
Ilustrasi (thestraitstimes)

PEKANBARU - Berdasarkan hasil penyelidikan kasus pembantain satu keluarga di Jalan M Yamin, Pekanbaru, Riau, pelaku mengarah kepada sopir korban, yakni Rz. Polisi meminta agar masyarakat yang mengetahui keberadaannya melapor ke pihak berwajib.

“Usai membunuh, RZ kami duga kuat pelakunya, langsung melarikan diri menggunakan mobil korban,” kata Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Adang Ginanjar, kepada Okezone, Sabtu (30/6/2012).

Menurut Adang, sehari-hari RZ mengantar anak-anak korban ke sekolah. Diduga, karena sakit hati pelaku menghabisi korban.

“Tapi, kami belum tahu ada masalah apa pelaku dan korban sehingga terjadi kasus pembunuhan itu. Pada awalnya, pelaku adalah tetangga korban di Jalan M Yamin itu,” tukasnya.

Berdasarkan penyelidikan, pelaku hanya butuh waktu 30 menit untuk menghabisi korbannya. Mereka dibunuh menggunakan pisau jenis sangkur.

“Saat ini, pisau yang berlumuran darah itu sudah kami amankan. Kasus ini sementara murni pembunuhan karena sakit hati. Kalau perampokan, saya rasa tidak, karena harta benda yang ada di dalam rumah tidak ada yang hilang,” sambung Adang.

Mobil korban, Nissan X-Trail, hanya dipakai untuk kabur. Mobil itu ditinggal pelaku di Jalan Karet.

(ton)

Pembantai Keluarga di Pekanbaru Diduga Sopir Korban Gallery

Pembantai Keluarga di Pekanbaru Diduga Sopir Korban Pembantai Keluarga di Pekanbaru Diduga Sopir Korban Pembantai Keluarga di Pekanbaru Diduga Sopir Korban Pembantai Keluarga di Pekanbaru Diduga Sopir Korban Pembantai Keluarga di Pekanbaru Diduga Sopir Korban Pembantai Keluarga di Pekanbaru Diduga Sopir Korban Pembantai Keluarga di Pekanbaru Diduga Sopir Korban

0 comments:

Post a Comment