Thursday, June 28, 2012

Zodiak Tentukan Kinerja Seseorang


VIVAlife – Kita mengenal 12 zodiak berdasarkan pembagian bulan. Setiap zodiak memiliki karakter yang berbeda-beda. Ada yang memiliki watak keras dan ambisius, namun ada juga yang berwatak pesimistis dan lemah.  Sedangkan sisanya memiliki sifat yang kreatif, aktif dan pemimpin.

Perbedaan karakter setiap zodiak akan berpengaruh pada cara bagaimana mereka menyelesaikan masalah di dunia pekerjaan.  Penasaran dengan zodiak yang Anda miliki? Berikut ini adalah karakter pekerja sesuai dengan zodiak, seperti yang dilansir Shine.com.

Capricornus

Mereka adalah orang yang penuh dengan pertimbangan. Mereka akan mempertimbangkan segala konsekuensi saat berniat meningkatkan reputasi mereka. Mereka juga termasuk pemikir panjang; berpikir tentang efek jangka panjang dari perbuatan yang mereka lakukan saat ini.

Aquarius

Memiliki rasa ingin tahu yang tinggi. Mereka sangat senang apabila mereka bisa menemukan jawaban atau solusi sebelum orang lain. Ini merupakan hal positif, hanya saja pada saat yang bersamaan mereka sering berpikir bahwa mereka lebih tahu daripada orang lain, alias sok tahu.

Pisces

Saat mencetak prestasi, Pisces akan merasa sangat senang, namun mereka merasa malu kalau harus mengumumkannya. Mereka akan mencari cara yang halus untuk memberitahukan orang lain tentang kemenangan mereka. Hanya saja  cara yang dilakukannya terlalu halus untuk disadari orang lain.

Zodiak Tentukan Kinerja Seseorang Gallery

Zodiak Tentukan Kinerja Seseorang Zodiak Tentukan Kinerja Seseorang Zodiak Tentukan Kinerja Seseorang Zodiak Tentukan Kinerja Seseorang Zodiak Tentukan Kinerja Seseorang Zodiak Tentukan Kinerja Seseorang Zodiak Tentukan Kinerja Seseorang

0 comments:

Post a Comment