Thursday, June 28, 2012

Saat Keindahan Payudara Memudar


VIVAlife - Dari semua bagian tubuh, payudaralah yang paling mendapat efek negatif dari gaya tarik bumi atau grativitasi. Inilah alasan mengapa seiring bertambahnya usia, payudara semakin mengendur.

Diawali saat payudara mulai tumbuh, Anda sudah melakukan 'perjuangan' untuk mempertahankan kekencangannya dengan mengenakan miniset. Lalu beranjak dewasa, ketika payudara semakin besar, bra hukumnya juga wajib  dikenakan.

Menurut Iad Laidlaw, pakar kesehatan payudara dari Frimley Park Hospital, Inggris, dengan berat rata-rata sekitar 0,5 kilogram, sebenarnya tak ada yang secara alami mampu menyangga payudara dan mempertahankan kekencangannya. Kekenduran payudara memang hal natural yang sulit dicegah.

Faktanya, banyak wanita yang sulit menghadapi kenyataan ini. Muncul perasaan sedih dan kecewa ketika menyadari kondisi payudara mulai mengendur.

"Sebagian besar wanita menganggap kalau payudara adalah simbol feminitas. Muncul perasaan yang tak bisa terkontrol ketika perubahan terjadi, mulai dari turunnya rasa percaya diri,  menarik diri hingga memandang diri selalu dalam keadaan negatif," kata Laidlaw, dikutip dari Daily Mail.

Saat Keindahan Payudara Memudar Gallery

Saat Keindahan Payudara Memudar Saat Keindahan Payudara Memudar Saat Keindahan Payudara Memudar Saat Keindahan Payudara Memudar Saat Keindahan Payudara Memudar Saat Keindahan Payudara Memudar Saat Keindahan Payudara Memudar

0 comments:

Post a Comment