Saturday, June 30, 2012

Mabuk, Pria Ini Tikam Pengunjung Diskotek

Pelaku penusukan pengunjung diskotek (foto: Wahyudi/okezone)
Pelaku penusukan pengunjung diskotek (foto: Wahyudi/okezone)

MEDAN - Seorang pria bernama Ramli (40), dibawa ke kantor Polisi Sektor Medan Barat pada dini hari tadi.

Dia diduga melakukan penusukan terhadap Indra (23), salah seorang pengunjung Club Malam Retrospective, yang sedang menunggu atrean masuk di salah satu club malam eksklusif di Medan.

“Kami bertiga sedang antre mau masuk ke diskotik bang. Sekira pukul 02.00 WIB lah itu, tiba-tiba dia nyeruduk teman kami. Kami sudah melihat kalau dia mabuk, terus aku sempat biarkann karena setelah dicek ternyata enggak ada barang yang hilang,” kata Andi (23) rekan korban, Minggu (1/7/2012).

“Kita tidak kenal dia. Pertamanya kita curiga dia maling, tapi begitu kita diam, tiba-tiba dia datang lagi dan langsung menusuk leher Indra dengan pecahan gelas." Paparnya.

Melihat Indra ditusuk, dia bersama tiga rekannya langsung menangkap tersangka dan memanggil petugas keamanan.

"Begitu ditusuknya langsung kami ambil dia, tapi dia sempat melawan dan mengeluarkan kalimat bernada menantang. ‘Kalian nggak tau siapa saya, nanti dari Jakarta yang langsung mengurus ini ya’," tutur Andi menirukan ucapan pelaku.

Mendengar kalimat pelaku, Andi dan beberapa rekannya terbakar emosi. "Kita awalnya enggak ingin kasar, tapi kita emosi dan ditantang begitu, ya kawan-kawan lepas emosinya dan dia langsung dipukuli di depan pos pengamanan gedung," pungkasnya.

Tersangka kini tengah menjalani pemeriksaan di Mapolresta Medan Barat. Korban, Indra, meminta, polisi harus melakukan pemeriksaan urin pada tersangka, karena diduga tersangka nekad melakukan penikaman karena berada dalam pengaruh narkoba.

"Kayak orang gila dia waktu pertama itu, dan menggila waktu nikam saya. Polisi harus menindak ini. Jangan seperti tadi waktu di lokasi, pengamanan gedung seolah membela tersangka," ujarnya.
(kem)

Mabuk, Pria Ini Tikam Pengunjung Diskotek Gallery

Mabuk, Pria Ini Tikam Pengunjung Diskotek Mabuk, Pria Ini Tikam Pengunjung Diskotek Mabuk, Pria Ini Tikam Pengunjung Diskotek Mabuk, Pria Ini Tikam Pengunjung Diskotek Mabuk, Pria Ini Tikam Pengunjung Diskotek Mabuk, Pria Ini Tikam Pengunjung Diskotek Mabuk, Pria Ini Tikam Pengunjung Diskotek

0 comments:

Post a Comment