Wednesday, June 27, 2012

3 Konflik yang Ditakuti Pria Dalam Hubungan


VIVAlife - Taukah Anda jika pria sangat takut bertengkar dengan pasangannya? Pertengkaran yang dipicu oleh perbedaan pandangan dalam hubungan dan bukan karena kesalahan yang dibuat. Hal ini sering membuat mereka lebih berhati-hati dalam bersikap, terutama untuk urusan masa lalu yang belum usai.

Para pria lebih suka menghindar saat ditubi dengan beribu pertanyaan oleh pasangannya, mereka lebih suka diam dan membiarkannya. Buat mereka, bertengkar hanya buang kegiatan yang membuang waktu.Karena itu, sebisa mungkin mereka menghindari konflik. Seperti yang dilansit dalam Health.com. pria akan menghindari konflik yang berkaitan dengan:

Mantan


Perempuan mana yang tidak pernah mempersoalkan tentang masa lalu (mantan). Mereka selalu ingin tahu apa yang terjadi dengan hubungan pasangannya. Pertanyaan tak penting tentang mantan sering membuat para pria tak nyaman.

Semakin bungkam, hal ini akan memicu pertengkaran di antara keduanya. Kalau ia mengatakan sesuatu hal yang positif mengenai mantannya, ia khawatir Anda akan membanding-bandingkan diri. Sedangkan jika ia menyampaikan sesuatu yang negatif, ia takut Anda akan menganggapnya tidak sportif, dan masih mendendam.

Intinya, seorang wanita akan sulit menerima pendapat pasangannya tentang kehidupan masa lalunya, baik itu hal yang positif dan negatif. Mantan adalah hal terburuk yang pernah ada.

Perpisahan

Saat perpisahan terjadi, pria tak akan menanggapinya dengan tangisan atau hinaan seperti yang sering dilakukan wanita. Meskipun perpisahan ini telah disepekati kedua belah pihak, namun ungkapan pria brengsek atau tidak bertanggung jawab sering kali keluar dari mantannya saat mengetahui sang pria telah memiliki pasangan lebih dulu dibandingkan dirinya.

Pernikahan


Ini bukan masalah tentang mengapa dia belum menikahi Anda, tetapi karena Anda berharap ia terlibat dalam segala persiapan pernikahan Anda berdua. Dari yang sifatnya "penting" hingga "tak penting" seperti gedung, undangan, katring hingga cendramata. Kata-kata "terserah" bukanlah jawaban yang Anda inginkan. Kaum wanita lebih menginginkan semua hal yang terlihat detail.

Perlu Anda ketahui, sikapnya yang tanpa perlawanan ini bukan karena ia tidak tertarik dengan pernikahan, melainkan karena ia menghargai bahwa pernikahan ini adalah momen penting untuk Anda.(sj)

3 Konflik yang Ditakuti Pria Dalam Hubungan Gallery

3 Konflik yang Ditakuti Pria Dalam Hubungan 3 Konflik yang Ditakuti Pria Dalam Hubungan 3 Konflik yang Ditakuti Pria Dalam Hubungan 3 Konflik yang Ditakuti Pria Dalam Hubungan 3 Konflik yang Ditakuti Pria Dalam Hubungan 3 Konflik yang Ditakuti Pria Dalam Hubungan 3 Konflik yang Ditakuti Pria Dalam Hubungan

0 comments:

Post a Comment