Friday, June 29, 2012

Gedung KPK Tak Layak, Sumbangan Masyarakat Sesuai Aturan

Foto: (dok okezone)
Foto: (dok okezone)

JAKARTA - Kondisi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sangat berbeda jauh jika dibandingkan dengan gedung milik lembaga yang sama di Malaysia dan Singapura.

Hal ini disampaikan oleh Koalisi Masyarakat Sipil, Asep Iriawan, saat Diskusi Polemik Sindo Radio, di Warung Daun Cikini, Sabtu (30/6/2012).

"Dibandingkan dengan Singapura dan Malaysia, gedung kita jelek, " tuturnya.

Menurutnya, pembangunan gedung baru dengan dana hibah sudah pernah Ia terapkan saat di Pengadilan Negeri ( PN) Jakarta Pusat. Saat itu, dirinya bersama para jaksa dan hakim patungan untuk memasang Air Condetioner (AC) di lantai 3 Gedung PN Jakarta Pusat.

"Saat itu, kalau sidang di lantai 3 PN Jakpus sangat panas, sekarang kondisinya sudah nyaman," kata dia.

Untuk itu, dirinya bersama Koalisi Masyarakat Sipil menggalang dana melalui koin masyarakat untuk KPk untuk pembangunan Gedung baru yang lebih nyaman untuk lembaga pemberantasan korupsi tersebut.

Asep menuturkan dana yang dikumpulkan melalui koin untuk KPK, merupakan bentuk dana yang sesuai dengan peraturan.

"Mengumpulkan uang dengan dana hibah salah gak," tegasnya.
(crl)

Gedung KPK Tak Layak, Sumbangan Masyarakat Sesuai Aturan Gallery

Gedung KPK Tak Layak, Sumbangan Masyarakat Sesuai Aturan Gedung KPK Tak Layak, Sumbangan Masyarakat Sesuai Aturan Gedung KPK Tak Layak, Sumbangan Masyarakat Sesuai Aturan Gedung KPK Tak Layak, Sumbangan Masyarakat Sesuai Aturan Gedung KPK Tak Layak, Sumbangan Masyarakat Sesuai Aturan Gedung KPK Tak Layak, Sumbangan Masyarakat Sesuai Aturan Gedung KPK Tak Layak, Sumbangan Masyarakat Sesuai Aturan

0 comments:

Post a Comment