Saturday, June 30, 2012

Tiga Anggota Partai Aceh Dianiaya di Masa Tenang

Ilustrasi (thestraitstimes)
Ilustrasi (thestraitstimes)

BANDA ACEH - Tiga anggota Partai Aceh yang juga anggota tim sukses pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Barat Daya, Jufri Hasanuddin-Yusrizal, dianiaya sekelompok orang diduga dari simpatisan kandidat lawan.

Penganiayaan terjadi pada masa tenang pemilihan bupati dan wakil bupati setempat.

Korban, Muhammad Nur, Kamaruddin, dan Usman, diserang di Pulo Kayu Kecamatan Susoh dan Desa Kuda Tinggi, Kecamatan Blangpidie, pada Sabtu (30/6/2012) dini hari tadi. Akibat penganiayaan tersebut, ketiganya mengalami lebam dan memar di tubuh.

Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Barat Daya putaran kedua diikuti dua pasangan, yaitu Jufri Hasanuddin-Yusrizal yang diusung Partai Aceh dan M Fakhruddin-HT Burhanuddin Sampe.

Sejak Jumat kemarin merupakan masa tenang menjelang pencoblosan yang akan digelar pada Senin 2 Juli mendatang.

Juru bicara Partai Aceh, Fachrul Razi, membenarkan, tiga korban penganiayaan merupakan anggota Partai Aceh.

“Kami mengutuk keras aksi ini. Ini tidak bisa ditolerir, polisi harus mengusut tuntas,” katanya kepada Okezone.

Fachrul mengaku belum mengetahui secara pasti kronologis kejadian dan motif di balik serangan tersebut.

Partai Aceh, lanjut dia, sudah melaporkan secara resmi kasus ini ke Polres Aceh Barat Daya. Korban juga sudah divisum sebagai untuk melengkapi berkas.

“Kepada Partai Aceh saya mengimbau tetap sabar, jangan terpancing untuk melakukan balas dendam, lakukan cooling down, tenangkan diri dan terus berdoa untuk memperoleh kemenangan,” kata Fachrul.

(ton)

Tiga Anggota Partai Aceh Dianiaya di Masa Tenang Gallery

Tiga Anggota Partai Aceh Dianiaya di Masa Tenang Tiga Anggota Partai Aceh Dianiaya di Masa Tenang Tiga Anggota Partai Aceh Dianiaya di Masa Tenang Tiga Anggota Partai Aceh Dianiaya di Masa Tenang Tiga Anggota Partai Aceh Dianiaya di Masa Tenang Tiga Anggota Partai Aceh Dianiaya di Masa Tenang Tiga Anggota Partai Aceh Dianiaya di Masa Tenang

0 comments:

Post a Comment