Thursday, June 28, 2012

1 Tewas & 3 Luka dalam Perampokan di Pekanbaru

Ilustrasi
Ilustrasi

PEKANBARU - Perampokan yang berujung pembunuhan dialami sebuah keluarga yang beralamat di Jalan M Yamin, Kota Pekanbaru, Riau, pagi tadi sekira pukul 07.30 WIB. Seorang tewas dan tiga lainnya kritis setelah dibacok.

Warga yang tewas diketahui bernama Amin. Sebilah golok dihujam ke tubuhnya. Selain Amin, pelaku juga menyerang istri Amin serta dua anak mereka, yakni Tomi dan Jefri. Korban luka saat ini dirawat di RS Santa Maria, Pekanbaru.

Setelah beraksi, pelaku membawa kabur mobil Nissan X-Trail yang diparkir di rumah toko tiga lantai milik korban.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Adang Ginanjar, mengaku, belum mengetahui motif pembunuhan dan perampokan terhadap keluarga Aimn. Dijelaskannya, sesaat sebelum kejadian, korban beserta keluarganya hindak pindah rumah ke Medan, Sumetera Utara.

"Kesimpulan sementara, pelakunya lebih dari satu orang. Saat ini kita masih mengejar pelakunya," kata Adang, kepada Okezone, Jumat (29/6/2012).

Perampokan itu diketahui, setelah salah seorang korban menjerit dan keluar rumah dengan kondisi berlumuran darah. Korban kemudian meminta tolong kepada warga setempat.
(ris)

1 Tewas & 3 Luka dalam Perampokan di Pekanbaru Gallery

1 Tewas & 3 Luka dalam Perampokan di Pekanbaru 1 Tewas & 3 Luka dalam Perampokan di Pekanbaru 1 Tewas & 3 Luka dalam Perampokan di Pekanbaru 1 Tewas & 3 Luka dalam Perampokan di Pekanbaru 1 Tewas & 3 Luka dalam Perampokan di Pekanbaru 1 Tewas & 3 Luka dalam Perampokan di Pekanbaru 1 Tewas & 3 Luka dalam Perampokan di Pekanbaru

0 comments:

Post a Comment