Friday, June 29, 2012

Tumor Bocah Ini Lebih Berat daripada Bobotnya


VIVAlife - Tim dokter Meksiko melakukan sebuah operasi pengangkatan tumor yang tergolong unik. Betapa tidak, mereka harus mengangkat tumor seberat 15 kilogram dari seorang anak berusia 2 tahun yang bobot tubuhnya hanya 12 kilogram.

Dr Gustavo Hernandez mengatakan, balita bernama Jesus Rodriguea yang berasal dari negara bagian Durango tersebut lahir dengan benjolan yang kemudian tumbuh dan menutupi sisi kanan tubuhnya. Tumor berkembang dari ketiak hingga ke pinggul.

Hernandez menambahkan, para dokter di La Raza Medical Center di Meksiko membutuhkan operasi maraton selama 10 jam untuk membersihkan tubuh si anak dari tumor pada 14 Juni silam.

Setelah operasi, balita ini dinyatakan mulai pulih dan menjalani penyembuhan dengan baik. Dokter memperkirakan, operasi pengangkatan tumor tersebut merupakan yang pertama kali dilakukan dokter Meksiko dengan berat tumor yang lebih berat daripada bobot pasiennya sendiri.

Tumor Bocah Ini Lebih Berat daripada Bobotnya Gallery

Tumor Bocah Ini Lebih Berat daripada Bobotnya Tumor Bocah Ini Lebih Berat daripada Bobotnya Tumor Bocah Ini Lebih Berat daripada Bobotnya Tumor Bocah Ini Lebih Berat daripada Bobotnya Tumor Bocah Ini Lebih Berat daripada Bobotnya Tumor Bocah Ini Lebih Berat daripada Bobotnya Tumor Bocah Ini Lebih Berat daripada Bobotnya

0 comments:

Post a Comment