Thursday, June 28, 2012

Miliki Perut Ramping Dalam Tujuh Hari


VIVAlife - Siapa tak bermimpi memiliki perut ramping dan kencang? Mewujudkan mimpi ini sebenarnya bukan hal sulit. Asal disiplin, Anda bisa mendapatkan perut impian hanya dalam tujuh hari.

Tak perlu perawatan mahal di klinik kecantikan yang menjanjikan perut ramping dalam sekejap. Cukup lakukan lima langkah berikut dengan disiplin!

Langkah pertama:
Jika ingin mengencangkan otot dan membakar lemak bersamaan, Anda harus melakukan rangkaian pelatihan, tiga kali dalam seminggu. Caranya: Lakukan satu set latihan fisik dengan menekuk lutut, push up, dan pull up. Ulangi masing-masing gerakan sebanyak 15 kali. Tapi, jangan lupa sisipkan lompat tali selama satu menit sebelum ganti gerakan. Satu set latihan ini mampu membakar 500-600 kalori.

Langkah kedua:
Anda harus melatih otot perut tiga kali seminggu. Caranya: Dalam posisi berbaring, angkat kaki lurus ke udara hingga membentuk sudut 90 derajat dengan perut. Lakukan tiga set dengan masing-masing 20 kali pengulangan gerakan. Selain itu, tahan tubuh dalam posisi push up selama 30-60 detik, lakukan empat set.

Langkah ketiga:
Jenis makanan yang Anda konsumsi selama menjalani program perampingan perut sangat berpengaruh. Hindari konsumsi daging berlemak dan makanan olahan yang mengandung kadar gula tinggi. Ganti dengan makanan alami seperti buah-buahan, sayuran, roti gandum, ikan, dan susu rendah lemak.

Langkah keempat:
Untuk meminimalisir retensi air dalam tubuh, kurangi asupan sodium. Ini artinya Anda harus menghindari makanan mengandung banyak garam. Siasati masakan dengan rempah lain yang menambah cita rasa tanpa terlalu banyak menabur garam.

Langkah kelima:
Stres dan amarah dapat memicu produksi hormon kortisol secara berlebihan. Di mana kondisi ini berpotensi meningkatkan timbunan lemak di area perut. Karenanya, cobalah bersikap tenang selama menjalani program ini.

Miliki Perut Ramping Dalam Tujuh Hari Gallery

Miliki Perut Ramping Dalam Tujuh Hari Miliki Perut Ramping Dalam Tujuh Hari Miliki Perut Ramping Dalam Tujuh Hari Miliki Perut Ramping Dalam Tujuh Hari Miliki Perut Ramping Dalam Tujuh Hari Miliki Perut Ramping Dalam Tujuh Hari Miliki Perut Ramping Dalam Tujuh Hari

0 comments:

Post a Comment