Thursday, June 28, 2012

Kaca Mobil Nasabah BCA Dipecahkan, Rp40 Juta Raib

Ilustrasi (foto: Okezone)
Ilustrasi (foto: Okezone)

DENPASAR- Aksi pencurian dengan modus memecahkan kaca mobil terjadi di Bali. Kali ini mobil nasabah BCA bernama Gangsur Agustian (40) dipecahkan pencuri, Kamis (28/6/2012). Akibatnya, uang Rp40 juta berhasil digondol pencuri tersebut.

Kejadian berawal saat warga  Jalan Pulau Moyo Nomor 32 Pedungan, Denpasar Selatan usai menarik uang Rp40 Juta dii Jalan Teuku Denpasar. Saat hendak pulang korban lebih dahulu mampir ke minimarket  Adi Mart Jalan Pulau Moyo sekira pukul 10.30 WITA.

Korban meninggalkan uang serta  tiga buah HP yang tersimpan  di dalam tas warna hitam diletakan di dalam mobil jenis mazda warna silver yang diparkir di depan toko tersebut.

"Kemungkinan pelaku sudah membuntuti sejak  korban keluar dari  BCA dan begitu ditinggal belanja langsung beraksi,” ujar seorang petugas yang melakukan olah TKP.

Dari keterangan saksi di sekitar lokasi pelaku berjumlah dua orang yang beraksi dengan cepat. Saksi sempat mengenali ciri -ciri fisik pelaku dengan badan ramping dan tidak terlalu tinggi itu serta  mengendarai sepeda motor Yupiter MX warna merah hitam.

"Seorang pelaku ada di atas sepeda motor dalam kondisi mesin hidup sedang seorang lagi  memukul kaca mobil sebelah kanan kemudian mengambil tas yang berisi uang," imbuh seorang petugas lainnya.

Dari pengakuan korban kepada petugas sebenarnya dia sudah merasa dibuntuti oleh dua orang yang menggunakan sepeda motor sejak pulang dari BCA di Jalan Teuku Umar.

(ugo)

Kaca Mobil Nasabah BCA Dipecahkan, Rp40 Juta Raib Gallery

Kaca Mobil Nasabah BCA Dipecahkan, Rp40 Juta Raib Kaca Mobil Nasabah BCA Dipecahkan, Rp40 Juta Raib Kaca Mobil Nasabah BCA Dipecahkan, Rp40 Juta Raib Kaca Mobil Nasabah BCA Dipecahkan, Rp40 Juta Raib Kaca Mobil Nasabah BCA Dipecahkan, Rp40 Juta Raib Kaca Mobil Nasabah BCA Dipecahkan, Rp40 Juta Raib Kaca Mobil Nasabah BCA Dipecahkan, Rp40 Juta Raib

0 comments:

Post a Comment