Friday, June 29, 2012

Diperiksa KPK, Ketua Fraksi Golkar Bantah Terlibat Korupsi


JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Golkar DPR RI, Setya Novanto mengklaim sudah memberikan klarifikasi sejelas-jelasnya kepada penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait dugaan suap pembangunan venue menembak di PON, Riau.
 
"Ya ini masalah klarifikasi, masalah yang berkaitan dengan masalah yang ada di Riau. Hanya itu saja," jelas Setya usai menjalani pemeriksaan oleh KPK di kantornya, Jl. HR. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Jumat (29/6/2012).
 
Setya menegaskan, dirinya tidak ada hubungan dengan Lukman Abbas yang sebelumnya sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK.
 
"Gak ada, saya sudah tegaskan bahwa tidak ada. Saya tidak sama sekali ada hubungannya dengan masalah yang berikatan dengan PON yang ada di Riau. Saya sudah jelaskan sejelas-jelasnya," terangnya.
 
Dia juga membantah pernah bertemu atau rapat untuk membahas pembangunan Venue PON tersebut. "Tidak pernah, tidak pernah sama sekali jadi," singkatnya.
 
Saat dikonfirmasi perihal adanya rekaman penyidik yang menyebutkan namanya, dia menjawab tidak ada hubungan dan mempercayakan semuanya kepada penyidik. "Tidak pernah saya tidak berhubungan dengan mereka dan ini semua saya percayakan semua ke penyidik. Tidak tidak pernah berkomunikasi," simpulnya.

(ful)

Diperiksa KPK, Ketua Fraksi Golkar Bantah Terlibat Korupsi Gallery

Diperiksa KPK, Ketua Fraksi Golkar Bantah Terlibat Korupsi Diperiksa KPK, Ketua Fraksi Golkar Bantah Terlibat Korupsi Diperiksa KPK, Ketua Fraksi Golkar Bantah Terlibat Korupsi Diperiksa KPK, Ketua Fraksi Golkar Bantah Terlibat Korupsi Diperiksa KPK, Ketua Fraksi Golkar Bantah Terlibat Korupsi Diperiksa KPK, Ketua Fraksi Golkar Bantah Terlibat Korupsi Diperiksa KPK, Ketua Fraksi Golkar Bantah Terlibat Korupsi

0 comments:

Post a Comment