Saturday, June 30, 2012

6 Kejahatan Utama yang Harus Diberantas Polri

Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)
Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

DEPOK - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengapresiasi kinerja Polri yang sudah bersungguh-sungguh bekerja untuk mempertahankan keamanan dalam negeri. Apalagi bagi para anggota Polri yang sudah bekerja di pedalaman, wilayah perbatasan, pulau - pulau terdepan, serta bekerja untuk misi internasional di luar negeri.

"Saya berharap ked epan Polri mampu meningkatkan pelayanan, perlindungan, dan pengayoman, penuh dengan keteduhan dan keihlasan," ujar Presiden SBY dalam pidato peringatan Hari Bhayangkara di Mako Brimob Kelapa Dua Depok, Minggu (1/7/2012).

Presiden menambahkan, hal tersebut merupakan bagian dari komitmen Polri untuk bekerja lebih cepat, profesional dan akuntabel. "Mantapkan tugas Polri memberikan rasa aman kepada masyrakat, segenap anggota Polri harus mampu berikan pelayanan lebih baik lagi, di seluruh tanah air," tegasnya.

Ini juga menjadi grand strategi Polri untuk bekerja keras menjadi Polri yang lebih unggul dengan berbagai kemitraan. Polri, kata presiden SBY, juga dituntut lebih peka dengan dinamika baik regional, nasional, dan global.

"Tingkat kejahatan meningkat tak hanya konvensional saja, tapi juga kejahatan perbankan, transisional, narkotika, terorisme, dan dunia maya, ini harus mampu ditumpas. Maksimalkan upaya pencegahan aksi kekerasan dan konflik komunal, cegah jatuhnya korban jiwa, sehingga menghindarkan tuduhan polri dan negara lakukan pembiaran, cegah itu. Jamin kepastian hukum," tandasnya.

(ded)

6 Kejahatan Utama yang Harus Diberantas Polri Gallery

6 Kejahatan Utama yang Harus Diberantas Polri 6 Kejahatan Utama yang Harus Diberantas Polri 6 Kejahatan Utama yang Harus Diberantas Polri 6 Kejahatan Utama yang Harus Diberantas Polri 6 Kejahatan Utama yang Harus Diberantas Polri 6 Kejahatan Utama yang Harus Diberantas Polri 6 Kejahatan Utama yang Harus Diberantas Polri

0 comments:

Post a Comment