Saturday, June 30, 2012

Ahmad Yani Yakin SDA Tidak Terlibat Korupsi Pengadaan Alquran

Ilustrasi (Foto: okezone)
Ilustrasi (Foto: okezone)

JAKARTA - Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Ahmad Yani, menyakini Ketua Umum PPP,  Suryadharma Ali (SDA) tidak terlibat dalam kasus korupsi pengadaan Alquran di Kementerian Agama.

"Saya yakin Pak Ketum tak terlibat," ujar Yani, usai acara Diskusi Polemik Sindo Radio, di Warung Daun Cikini, Sabtu ( 30/62/2012).

Menurutnya, kasus korupsi yang melibatkan anggota Komisi VIII DPR RI, Zulkarnaen Djabar, dan anaknya, Didi Supriadi harus diusut tuntas oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Kami dari PPP meminta KPK ungkap tuntas kasus korupsi ini," jelasnya.

Sebelumnya, Ketua KPK, Abraham Samad mengatakan telah mengeluarkan surat perintah dimulainya penyidikan kepada Zulkarnanen Djabar.

Akibat kasus korupsi yang terjadi pada 2011 lalu, negara dirugikan sekitar Rp35 miliar dan diduga beberapa pejabat tinggi di Kemenag terlibat.

(crl)

Ahmad Yani Yakin SDA Tidak Terlibat Korupsi Pengadaan Alquran Gallery

Ahmad Yani Yakin SDA Tidak Terlibat Korupsi Pengadaan Alquran Ahmad Yani Yakin SDA Tidak Terlibat Korupsi Pengadaan Alquran Ahmad Yani Yakin SDA Tidak Terlibat Korupsi Pengadaan Alquran Ahmad Yani Yakin SDA Tidak Terlibat Korupsi Pengadaan Alquran Ahmad Yani Yakin SDA Tidak Terlibat Korupsi Pengadaan Alquran Ahmad Yani Yakin SDA Tidak Terlibat Korupsi Pengadaan Alquran Ahmad Yani Yakin SDA Tidak Terlibat Korupsi Pengadaan Alquran

0 comments:

Post a Comment