Friday, June 29, 2012

Kahar Muzakir Bantah Terkait Kasus Suap PON


JAKARTA - Kahar Muzakir melalui pengacaranya, Rudi Alfonso membantah keterlibatan dirinya dalam kasus suap pengadaan venue menembak di PON, Riau.
 
Diakui Rudi, pemeriksaan kliennya di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) adalah untuk memverifikasi tuduhan yang dilontarkan Lukman Abbas yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh lembaga antikorupsi tersebut.
 
Rudi enggan berkomentar banyak perihal pemeriksaan anggota Komisi X DPR RI tersebut. "Saya tidak tahu substansi pemeriksaannya. Beliau dipanggil untuk klarifikasi karena disebut-sebut, itu saja," tegasnya kepada wartawan di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (29/6/2012).
 
Menurutnya, Lukman menyebut-nyebut keterlibatan kliennya dalam pembangunan venue menembak tersebut dan dimintai bantuan untuk penganggaran APBN untuk PON, tapi sampai hari ini anggaran itu tidak ada.
 
"Lukman Abbas, itu menurut beliau tidak ada dan faktanya anggaran itu tidak ada di APBN untuk PON yang disebut Lukman Abbas itu yang diverifikasi sama Pak Kahar," terangnya.
 
Berdasarkan informasi yang diterima, lanjut Rudi, ada keterangan Lukman Abbas yang menyatakan bahwa Lukman meminta bantuan untuk anggaran tambahan dalam venue PON itu. Namun, dia membahas jika kliennya pernah bertemu dengan Lukman. "Tidak ada percakapan, rapat di DPR juga setahu saya tidak ada," pungkasnya.

(ful)

Kahar Muzakir Bantah Terkait Kasus Suap PON Gallery

Kahar Muzakir Bantah Terkait Kasus Suap PON Kahar Muzakir Bantah Terkait Kasus Suap PON Kahar Muzakir Bantah Terkait Kasus Suap PON Kahar Muzakir Bantah Terkait Kasus Suap PON Kahar Muzakir Bantah Terkait Kasus Suap PON Kahar Muzakir Bantah Terkait Kasus Suap PON Kahar Muzakir Bantah Terkait Kasus Suap PON

0 comments:

Post a Comment