Wednesday, June 27, 2012

Mencicip Menu Horor di Restoran Zombie


VIVAlife - Dalam berbagai film, zombie digambarkan sebagai mayat hidup dengan penampilan mengerikan dan pemakan manusia. Nah, bagaimana jika ada sebuah restoran yang menyediakan aneka makanan ala menu zombie?

Bagi yang ingin merasakan santapan zombie, sebuah restoran di Jepang akan segera memuaskan rasa penasaran. Restoran ini akan dibuka di Tokyo pada 13 Juli mendatang.

Tempat makan yang disebut Biohazard Cafe and Grill STARS, didasarkan pada videogame versi Jepang, "Resident Evil" yang dikenal sebagai "Biohazard."

TheVerge.com melaporkan bahwa Capcom, perusahaan yang pembuat game 'Resident Evil', berencana menjual barang-barang edisi terbatas di rumah makan mayat hidup tersebut. Pelanggan juga akan dihibur dengan tarian oleh karakter games.

Namun, restoran ini takkan dibuka selamanya. Menurut Kotaku.com, restoran zombie hanya akan melayani pelanggan selama satu tahun.

Restoran ala mayat hidup bukanlah yang pertama. Januari lalu, sebuah restoran bertema sama menampilkan salah satu menu kue yang tampak seperti otak manusia, lengkap dengan darah yang terbuat dari saus krim merah.

Damien Casten, distributor anggur dari Chicago merekomendasikan anggur chenin blanc dari Saumur atau chardonnay untuk mencipta efek darah. "Efek berkilau kue otak bisa diperoleh dari saus krim, dengan  merendamnya dalam susu selama beberapa jam."

Tertantang mencobanya? (umi)

Mencicip Menu Horor di Restoran Zombie Gallery

Mencicip Menu Horor di Restoran Zombie Mencicip Menu Horor di Restoran Zombie Mencicip Menu Horor di Restoran Zombie Mencicip Menu Horor di Restoran Zombie Mencicip Menu Horor di Restoran Zombie Mencicip Menu Horor di Restoran Zombie Mencicip Menu Horor di Restoran Zombie

0 comments:

Post a Comment