Thursday, June 28, 2012

Mengintip Isi Krim Wajah Rp122 Juta


VIVAlife - Berapa harga krim pelembab wajah Anda? Tentunya tak mencapai ratusan juta rupiah. Shiseido, perusahaan kosmetik yang berbasis di Jepang, baru saja mengeluarkan produk berupa krim wajah yang harganya membuat sesak napas. Mencapai US$13.000 atau Rp122,7 juta untuk kemasan 50 gram!

Dengan harga semahal itu tentu Anda penasaran, apa isi krim tersebut. Krim ini, seperti dilansir dari Genius Beauty, ternyata dibuat secara khusus menggunakan tangan. Terbuat dari 30 lapisan kristal dan tiga lapisan platinum.

Bahan kristal yang terkandung dalam krim merupakan kristal berkualitas tinggi yang secara khusus dibuat oleh perusahaan kristal Saint-Louis. Dengan bahan-bahan istimewa yang terkandung di dalamnya, tak heran kalau krim ini disebut-sebut 'benda berharga' layaknya emas.

Produk super mewah yang bernama Le Creme ini baru akan dijual 21 September 2012 mendatang. Ini merupakan produk termahal yang pernah dijual Shiseido dan bisa jadi krim wajah termahal di dunia.

Untuk menjaga nilai eksklusif, krim tersebut hanya akan dibuat tiga buah. Dan, hanya bisa didapatkan dengan pemesanan khusus. Dibuatnya krim ini juga jadi bagian perayaan 30 tahun Cle de Peau Beaute, lini kosmetik mewah yang berada di bawah naungan Shiseido.

Mengintip Isi Krim Wajah Rp122 Juta Gallery

Mengintip Isi Krim Wajah Rp122 Juta Mengintip Isi Krim Wajah Rp122 Juta Mengintip Isi Krim Wajah Rp122 Juta Mengintip Isi Krim Wajah Rp122 Juta Mengintip Isi Krim Wajah Rp122 Juta Mengintip Isi Krim Wajah Rp122 Juta Mengintip Isi Krim Wajah Rp122 Juta

0 comments:

Post a Comment