Thursday, June 7, 2012

Azan Jumat "Selamatkan" Anas dari Kasus Hambalang

Anas Urbaningrum saat tiba di Medan (foto: Wahyudi S./ Okezone)
Anas Urbaningrum saat tiba di Medan (foto: Wahyudi S./ Okezone)

MEDAN - Kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum ke Medan untuk melantik Ketua DPC Partai Demokrat Deli Serdang dan Serdang Bedagai, mendapat perhatian wartawan.

Pekerja Media langsung mencecar Anas saat keluar dari VIP Bandara Polonia Medan dengan pertanyaan seputar calon dari Partai Demokrat untuk kontestasi pemilihan gubernur 2013 mendatang. Meski terburu-buru para pemburu berita itu sempat mendapatkan keterangan anas. Namun saat digiring terkait kasus Hambalang yang kini menyeret dirinya, Anas langsung bergegas dengan alasan hendak Salat Jumat.

"Maaf ya saya mau Salat Jumat, udah azan tuh, ini kewajiban pada Tuhan," Katanya Anas sembari dipagar betis oleh kader Demokrat dan langsung memasuki mobil, Jumat (8/6/2012).

Wartawan sempat kesal, karena saat menjawab pertanyaan soal pilgub, Anas begitu antusias dan begitu optimis. Namun saat ditanya terkait kabar negatifnya mantan anggota DPR itu langsung bergegas. Bermacam tudingan pun dilemparkan para juru berita. "Tadi semangat kali waktu cerita pilgub, waktu ditanya soal korupsi, langsung lari. Jadi enggak salah kan kalau kita berasumsi," terang Rizki, salah satu reporter radio nasional di Medan.
(ris)

Azan Jumat "Selamatkan" Anas dari Kasus Hambalang Gallery

Azan Jumat "Selamatkan" Anas dari Kasus Hambalang Azan Jumat "Selamatkan" Anas dari Kasus Hambalang Azan Jumat "Selamatkan" Anas dari Kasus Hambalang Azan Jumat "Selamatkan" Anas dari Kasus Hambalang Azan Jumat "Selamatkan" Anas dari Kasus Hambalang Azan Jumat "Selamatkan" Anas dari Kasus Hambalang Azan Jumat "Selamatkan" Anas dari Kasus Hambalang

0 comments:

Post a Comment