Thursday, June 7, 2012

Yakin Tak Bersalah, Fadel Tenang Hadapi Kasus Dana Silpa

Fadel
Fadel

JAKARTA - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan yang menjadi tersangka kasus dugaan korupsi APBD Gorontalo berusaha tetap tenang menghadapi perkara hukum yang membelitnya.
 
Fadel mengaku tidak khawatir karena dirinya merasa tidak bersalah. "Saya menghadapi dengan tenang dan berani karena saya merasa tidak bersalah," tegas Fadel dalam jumpa pers di Graha Anugerah, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2012).
 
Kendati berusaha tetap sabar menghadapi kasusnya, Fadel mengaku bisnisnya sempat terganggu. "Sebagai pengusaha ada konsekuensi, bank-bank semua bikin surat sama saya, dampaknya ada dan saya sudah menjelaskan melalui surat kepada mereka," jelasnya.
 
Seperti diberitakan, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Gorontalo menetapkan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan itu sebagai tersangka kasus korupsi dana sisa lebih penggunaan anggaran (Silpa) APBD 2001 Provinsi Gorontalo senilai Rp5,4 miliar.
 
Dana tersebut kemudian dibagikan kepada 45 anggota DPRD Gorontalo. Pembagian uang itu dilakukan dengan dasar kesepakatan bersama, antara Fadel Muhammad dan Ketua DPRD Gorontalo, Amir Piola Isa.

(ful)

Yakin Tak Bersalah, Fadel Tenang Hadapi Kasus Dana Silpa Gallery

Yakin Tak Bersalah, Fadel Tenang Hadapi Kasus Dana Silpa Yakin Tak Bersalah, Fadel Tenang Hadapi Kasus Dana Silpa Yakin Tak Bersalah, Fadel Tenang Hadapi Kasus Dana Silpa Yakin Tak Bersalah, Fadel Tenang Hadapi Kasus Dana Silpa Yakin Tak Bersalah, Fadel Tenang Hadapi Kasus Dana Silpa Yakin Tak Bersalah, Fadel Tenang Hadapi Kasus Dana Silpa Yakin Tak Bersalah, Fadel Tenang Hadapi Kasus Dana Silpa

0 comments:

Post a Comment