Thursday, June 7, 2012

Mengulik Rahasia Kecantikan Wanita India


VIVAlife - India sangat populer di dunia sebagai sumber bahan herbal alami bagi kesehatan dan kecantikan. Sudah menjadi rahasia umum, pengetahuan kuno dan rempah-rempah alami India banyak digunakan sebagai bahan kosmetik.

Ingin tampil menawan tanpa merusak kulit dan membuat Anda lebih menarik? Saatnya mencoba tips-tips kecantikan dari India seperti dikutip dari India Beauty Tips berikut.

Bangun Pagi


Usahakan tidur cukup dan bangun sebelum matahari terbit. Memiliki jam tidur yang cukup dan bangun di pagi hari sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Anda menjadi lebih segar dan pastinya terlihat lebih cantik.

Minum Air setelah Bangun

Hal pertama di pagi hari yang harus Anda lakukan adalah minum segelas air hangat dan tambahkan sedikit madu ke dalamnya. Madu mengandung antiseptik dan dapat pula digunakan sebagai masker wajah untuk menyeimbangkan kesehatan sekaligus mencerahkan serta menghaluskan kulit.

Olahraga teratur

Yoga adalah cara terbaik untuk menyehatkan tubuh Anda. Namun sebaiknya Anda belajar melakukan yoga dengan pelatih yoga profesional. Jalan cepat dan lari pagi juga cara yang baik untuk menjaga keseimbangan hormon Anda.

Kunyit dan Jahe
 
Masukkan kunyit dan jahe ke dalam menu diet harian Anda karena kunyit dan jahe mengandung zat antiseptik yang juga dapat menyembuhkan batuk dan pilek.

Jus Spesial


Blender buah apel, jambu merah, amla, lidah buaya, wortel, tomat, jeruk, dan nimbu (jeruk India) lalu minum. Campuran ini akan membantu kekebalan tubuh dan tentu memperbaiki penampilan kulit.

Teh Tulsi

Rebus daun basil (tulsi) dan buatlah teh dengan air rebusannya. Tulsi mengandung zat antiseptik yang bermanfaat bagi tubuh Anda. Sementara teh mengandung antioksidan yang mencerahkan kulit.

Masker Penangkal Polusi

Oleskan lidah buaya pada wajah untuk melindungi kulit wajah Anda dari polusi udara, penuaan sel kulit, dan bintih-bintik hitam. Anda juga dapat mengonsumsi lidah buaya secara rutin untuk membantu menyembuhkan banyak penyakit dan menjaga tubuh Anda tetap sehat dan bugar. (eh)

Mengulik Rahasia Kecantikan Wanita India Gallery

Mengulik Rahasia Kecantikan Wanita India Mengulik Rahasia Kecantikan Wanita India Mengulik Rahasia Kecantikan Wanita India Mengulik Rahasia Kecantikan Wanita India Mengulik Rahasia Kecantikan Wanita India Mengulik Rahasia Kecantikan Wanita India Mengulik Rahasia Kecantikan Wanita India

0 comments:

Post a Comment