Thursday, June 21, 2012

Awas! Pasangan Selingkuh Gara-gara Bola


VIVAlife - Kejuaraan Eropa melanda. Penggemar sepakbola yang mayoritas laki-laki pasti rela begadang demi menyaksikan laga tim favorit. Membiarkan pasangannya tidur sendiri tanpa perhatian.

Asyiknya nonton pertandingan sepakbola memang melenakan. Membuat mereka tanpa sadar mengurangi perhatian terhadap pasangan.

Di Inggris, kondisi itu bahkan membawa efek yang cukup serius. Sebuah situs kencan khusus untuk mereka yang sudah menikah mengklaim, terjadinya peningkatan permintaan kencan dari kalangan wanita sebesar 77 persen selama Kejuaraan Eropa 2012 berlangsung.

"Pertandingan sepakbola membuat sejumlah wanita merasa tersingkir dan kehilangan perhatian dari suaminya, itu yang memicu mereka mencari pelampiasan," kata Rosie Freeman-Jones, juru bicara situs kencan itu, IllicitEncounters.com, dikutip orange.co.uk.

Situs dengan lebih 680 ribu anggota itu merasakan betul lonjakan permintaan kencan dari kalangan wanita sejak kejuaraan dimulai. Pada saat pertandingan Inggris vs Ukraina berlangsung, lonjakan bahkan mencapai 82 persen dibandingkan hari-hari sebelum kejuaraan.

Freeman-Jones mengatakan munculnya angka-angka ini seharusnya membuat para pria sadar untuk tak larut dengan kesenangannya sendiri. Jika tidak, mereka akan menghadapi ancaman selingkuh dari pasangannya sebagai pelampiasan kesal.

Awas! Pasangan Selingkuh Gara-gara Bola Gallery

Awas! Pasangan Selingkuh Gara-gara Bola Awas! Pasangan Selingkuh Gara-gara Bola Awas! Pasangan Selingkuh Gara-gara Bola Awas! Pasangan Selingkuh Gara-gara Bola Awas! Pasangan Selingkuh Gara-gara Bola Awas! Pasangan Selingkuh Gara-gara Bola Awas! Pasangan Selingkuh Gara-gara Bola

0 comments:

Post a Comment