Friday, June 1, 2012

Trem, Sensasi Wisata Baru di Jakarta


VIVAnews - Anda merindukan suasana antik Jakarta tempo dulu? Bayangkan tentramnya lalu lintas yang minim polusi dan pekiknya sahut-sahutan klakson. Sekarang, Anda bisa merasakan sensasi masa lalu itu dengan datang ke Epicentrum.

Ada kejutan baru di kawasan bisnis yang terletak di Kuningan itu. Mulai Jumat 1 Juni 2012, bersamaan dengan pembukaan Festival Jakarta Great Sale, Epiwalk merilis beroperasinya trem untuk para pengunjung di sana. Sebenarnya, trem itu sudah ada sejak pembukaan Epiwalk, namun baru benar-benar dioperasikan mulai Jumat.

Deputy Managing Director PT Bakrie Swasakti Utama, Anindhita Bakrie, menjelaskan, trem itu nantinya akan dijalankan gratis untuk pengunjung Epiwalk. "Pengunjung hanya perlu menunjukkan struk pembelian apa pun dari Epiwalk, dengan nominal minimal Rp50 ribu," tuturnya. Jam beroperasinya, empat kali sehari, mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Pengunjung akan dimanjakan oleh kendaraan yang berjalan perlahan mengikuti rel mengelilingi mal Epiwalk. Anda bisa memilih duduk di lantai bawah, atau ingin bebas menyaksikan pemandangan di lantai atas yang atapnya terbuka tak berbatas dengan langit.

Trem, Sensasi Wisata Baru di Jakarta Gallery

Trem, Sensasi Wisata Baru di Jakarta Trem, Sensasi Wisata Baru di Jakarta Trem, Sensasi Wisata Baru di Jakarta Trem, Sensasi Wisata Baru di Jakarta Trem, Sensasi Wisata Baru di Jakarta Trem, Sensasi Wisata Baru di Jakarta Trem, Sensasi Wisata Baru di Jakarta

0 comments:

Post a Comment