Friday, June 1, 2012

Begini Jadinya jika Ayam Kampung & Eropa Dikawinkan

Ilustrasi ayam kaki empat (Dok: Sindo TV)
Ilustrasi ayam kaki empat (Dok: Sindo TV)

MEDAN - Seekor ayam menjadi perhatian warga di Kota Medan, Sumatera Utara. Pasalnya ayam yang lahir dari hasil perkawinan silang antara ayam kampung dan Eropa itu memiliki fisik berbeda.
 
Ayam berusia enam bulan milik Tiurma boru Sinaga (49), warga Jalan Pendidikan, Gang Matur, Kelurahan Glugur Darat 1, Kecamatan Medan Timur, tersebut memiliki empat kaki dan dua dubur.

Tiurma menuturkan ayamnya mempunyai kebiasaan suka menyendiri dan tidak suka berkumpul dengan unggas lainnya. Karena kebiasaan itulah, Tiurma selalu mengasingkannya ke tempat lain. Dia khawatir ayamnya itu dipatok unggas dan hewan lainnya.

Tiurma memiliki hobi memelihara unggas dan hewam lain, seperti kucing dan anjing.

Sang induk menghasilkan tujuh telur, namun hanya ayam itu yang menetas dan bertahan sampai sekarang. Lima telur membusuk dan satu lainnya sempat menetaskan ayam dengan dua kepala. Namun tidak bertahan lama, ayam itu pun mati. Sang induk mati setelah bertelur.

Tiurma akan tetap memelihara ayam itu dengan baik. Ada orang yang mau membeli dengan harga tinggi, namun dia memutuskan tidak menjualnya.

(Yopie Anwar/Sindo TV/ton)

Begini Jadinya jika Ayam Kampung & Eropa Dikawinkan Gallery

Begini Jadinya jika Ayam Kampung & Eropa Dikawinkan Begini Jadinya jika Ayam Kampung & Eropa Dikawinkan Begini Jadinya jika Ayam Kampung & Eropa Dikawinkan Begini Jadinya jika Ayam Kampung & Eropa Dikawinkan Begini Jadinya jika Ayam Kampung & Eropa Dikawinkan Begini Jadinya jika Ayam Kampung & Eropa Dikawinkan Begini Jadinya jika Ayam Kampung & Eropa Dikawinkan

0 comments:

Post a Comment