Thursday, June 14, 2012

Sensasi Tidur Siang dalam "Rahim"


VIVAlife -  Melepas penat dan keletihan dengan tidur sebentar saat berada di kantor atau menunggu di bandara yang sibuk memang mampu memberi kesegaran. Namun, lebih baik lagi jika Anda dapat beristirahat di tempat yang nyaman dan hangat bagaikan berada dalam rahim ibu, bukan?

Sebuah kursi yang terbuat dari bahan daur ulang diklaim dapat memberikan Anda sensasi ketenangan dalam rahim. Hush, adalah sebuah kursi tidur khusus yang dirancang oleh seniman Museum Desain, Freyja Sewell.

Lulusan pascasarjana Universitas Brighton ini mengungkap, bentuk rahim dinilai sangat nyaman dan hangat, sehingga cocok untuk komtemplasi atau beristirahat. "Begitu banyak cara untuk membuat kita terhubung dengan dunia luar. Kita juga perlu cara untuk melarikan diri," katanya seperti dikutip Daily Mail.

Dia menjelaskan dalam situsnya, mahalnya harga properti dan kurangnya ruang membuat semakin banyak orang mencari alternatif memiliki rumah sendiri di kota yang padat. "Misalnya berbagi kamar Anda dengan pasangan Anda, saudara atau teman. Sangat penting untuk terus mengembangkan cara-cara baru yang memungkinkan orang untuk nyaman hidup berdampingan dalam lingkungan penduduk semakin padat."

Kursi rahim ini terbuat dari 100 persen wol dengan bantal yang diisi serat wol daur ulang. Kursi Hush terpilih sebagai 'Green Heroes' dalam Grand Designs Live.

Tertarik menjajal hangatnya kursi 'rahim'? (umi)

Sensasi Tidur Siang dalam "Rahim" Gallery

Sensasi Tidur Siang dalam "Rahim" Sensasi Tidur Siang dalam "Rahim" Sensasi Tidur Siang dalam "Rahim" Sensasi Tidur Siang dalam "Rahim" Sensasi Tidur Siang dalam "Rahim" Sensasi Tidur Siang dalam "Rahim" Sensasi Tidur Siang dalam "Rahim"

0 comments:

Post a Comment