Wednesday, June 13, 2012

Ritual Kecantikan Wanita, Misteri Bagi Pria


VIVAlife - Sudah menjadi kewajiban bagi para wanita untuk merawat dan mempercantik diri. Kebanyakan ritual kecantikan yang gemar dilakukan oleh wanita sulit dimengerti atau malah tidak akan dimengerti pria.

Berikut ini adalah daftar ritual kecantikan dan sedikit penjelasan umum mengenai ritual tersebut, untuk membantu Anda menjelaskan kepada pasangan apa yang sedang Anda lakukan, seperti dikutip dari Bangstyle.

Sering gonta-ganti pakaian


Setiap wanita pasti pernah melalui masa-masa dimana tidak ada pakaian yang terlihat tepat. Kala itu, tidak ada yang dapat membuat mereka merasa cantik.

Meluruskan rambut


Meluruskan rambut memberikan para wanita kendali penuh atas penampilannya. Jadi, ketika wanita sedang merasa tidak percaya diri dengan penampilan mereka, meluruskan rambut terkadang mengubah tampilan keseluruhan dan meningkatkan rasa percaya diri.

Eyeliner cair


Membantu anda mendapatkan tampilan mata yang tajam dan lebih gelap. Mencipta kesan elegan.

Waxing

Hal ini mungkin terkadang masih dapat dimengerti pria namun ritual ini adalah ritual yang paling sakit untuk dilakukan. Namun waxing membantu agar rambut halus tumbuh lebih tipis dan tidak berwarna hitam.

Menjepit bulumata


Pria berpikir menaruh penjepit bulu mata di ujung kelopak mata adalah hal aneh yang berbahaya. Namun bagi wanita, hal tersebut sangat ampuh untuk membuat bulu mata menjadi lentik dan mempesona.

Ritual Kecantikan Wanita, Misteri Bagi Pria Gallery

Ritual Kecantikan Wanita, Misteri Bagi Pria Ritual Kecantikan Wanita, Misteri Bagi Pria Ritual Kecantikan Wanita, Misteri Bagi Pria Ritual Kecantikan Wanita, Misteri Bagi Pria Ritual Kecantikan Wanita, Misteri Bagi Pria Ritual Kecantikan Wanita, Misteri Bagi Pria Ritual Kecantikan Wanita, Misteri Bagi Pria

0 comments:

Post a Comment