Saturday, June 9, 2012

Pasang Bendera Italia, Sekuriti Hotel Tewas Kesetrum

Ilustrasi (Okezone)
Ilustrasi (Okezone)

MANUKWARI - Demam Piala Eropa 2012 memakan korban, Karmolius Matini (27) seorang sekuriti hotel ditemukan tewas saat berusaha memasang bendera Timnas Italia di belakang rumahnya yang beralamat di Kompek Hadi, Manokwari, Papua, Sabtu Sore (9/6/12). Diduga korban tewas akibat tersengat kabel listrik.  
 
Menurut saksi mata, Abner, beberapa saat sebelum korban tewas, dirinya sempat melihat korban sedang mengikat bendera di atas pohon dengan sebuah bambu. Namun, diduga bambu yang digunakan korban untuk mengikat bendera tim kesayangannya miring sehingga mengenai kabel listrik.
 
Merasa ada yang tidak beres, Abner berusaha menolong dengan melemparkan kayu agar bambu yang dipegang korban terlepas, seketika korban langsung terjatuh dari atas pohon dan menimpa atap dapur.
 
“Saya berusaha ambil kayu terus lempar bambu baru, dia jatuh dari atas pohon,” ujar Abner.
 
Korban langsung dibawa ke rumah sakit, namun nahas, nyawanya tidak tertolong. Keluarga korban tampak terpukul atas kejadian tersebut. Tangis keluarga pecah saat jenazah tiba di rumah duka. Tidak hanya korban, bendera yang hendak dipasang pun hangus terbakar. Petugas PLN yang tiba di lokasi langsung menurunkan bendera yang masih tergantung dikabel listrik.
 
Seperti di daerah lainnya, Warga Manokwari juga antusias untuk meramaikan ajang sepak bola yang di gelar setiap empat tahun sekali dengan memasang bendera negara peserta. Hingga kini polisi masih menyelidiki kasus tersebut.

(Thias Chia/Sindo TV/Munir)

Pasang Bendera Italia, Sekuriti Hotel Tewas Kesetrum Gallery

Pasang Bendera Italia, Sekuriti Hotel Tewas Kesetrum Pasang Bendera Italia, Sekuriti Hotel Tewas Kesetrum Pasang Bendera Italia, Sekuriti Hotel Tewas Kesetrum Pasang Bendera Italia, Sekuriti Hotel Tewas Kesetrum Pasang Bendera Italia, Sekuriti Hotel Tewas Kesetrum Pasang Bendera Italia, Sekuriti Hotel Tewas Kesetrum Pasang Bendera Italia, Sekuriti Hotel Tewas Kesetrum

0 comments:

Post a Comment