Saturday, June 9, 2012

Korban Tabrakan Beruntun di Tol Amplas Medan, Dilarikan ke RS Estomihi

ilustrasi (okezone)
ilustrasi (okezone)

MEDAN - Sebelas korban peristiwa tabrakan beruntun mini bus Isuzu ELF yang mengangkut karyawati telah dilarikan ke Rumah Sakit Estomihi yang terletak di jalan Sisingamangaraja, Medan.
 
 
Sebelas korban tersebut langsung dirawat di ruang Unit Gawat Darurat (UGD) untuk mendapat pertolongan medis. korban rata-rata berusia 22 dan 25 tahun yang sedianya akan berangkat menuju Tanjung Morawa. Dari sebelas korban tersebut, sembilan diantaranya mengalami luka akibat benturan di kepala serta patah tulang.
 
Sementara itu, pengemudi mini bus tersebut, Heriawan mengalami luka parah setelah mobil yang dikemudinya terbalik. Heriawan mengalami patah tulang pada kedua tangannya, lantaran ia sempat tertimpa mobil yang terbalik tersebut.
 
Sedangkan pengemudi mobil Katana yang menimpa tubuh Heriawan, justru tidak mengalami luka-luka. hanya saja terjadi kerusakan parah pada bumper kanan mobilnya.
 
Korban lainya, yakni Aldi Hasan yang merupakan pengemudi dari mobil Daihatsu Xenia terpaksa harus dilarikan ke Rumah Sakit Medistra, Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumatra Utara. Aldi menderita luka parah akibat terhimpit badan mobil yang ringsek akibat tabrakan beruntun tersebut.
 
Data sementara yang diperoleh dari RS Estomihi menyebutkan, lima orang pasien mengalami luka robek di bagian kepala dan kaki, tiga orang patah tulang di bagian kaki dan tangan, serta dua orang lainnya mengalami luka ringan di bagian kepala.
 
Berdasarkan keterangan dari pihak kepolisian penjaga jalur tol, kecelakaan beruntun tersebut terjadi ketika mobil Daihatsu Xenia yang datang dari arah berlawanan. Alhasil, tabrakan pun tak terelakkkan. Hantaman keras kedua kendaraan ini menyebabkan mobil Xenia terguling-guling dan mengenai mobil Suzuki Katana.
 
Nama-nama yang menjadi korban dalam kecelakaan beruntun tersebut adalah, Selly (karyawati), Goyani (karyawati), Heriyawan (pengemudi minibus), Heni (karyawati), Evi (karyawati), Lindawati (karyawati), Erlin (karyawati), Feronica (karyawati), Eru (karyawati), Murni (karyawati), serta Aldi Hasan (pengemudi Xenia).(tgr)

(Yasir Nasution/Sindo TV/Munir)

Korban Tabrakan Beruntun di Tol Amplas Medan, Dilarikan ke RS Estomihi Gallery

Korban Tabrakan Beruntun di Tol Amplas Medan, Dilarikan ke RS Estomihi Korban Tabrakan Beruntun di Tol Amplas Medan, Dilarikan ke RS Estomihi Korban Tabrakan Beruntun di Tol Amplas Medan, Dilarikan ke RS Estomihi Korban Tabrakan Beruntun di Tol Amplas Medan, Dilarikan ke RS Estomihi Korban Tabrakan Beruntun di Tol Amplas Medan, Dilarikan ke RS Estomihi Korban Tabrakan Beruntun di Tol Amplas Medan, Dilarikan ke RS Estomihi Korban Tabrakan Beruntun di Tol Amplas Medan, Dilarikan ke RS Estomihi

0 comments:

Post a Comment