Saturday, June 9, 2012

NasDem: Perubahan Bangsa Dimulai dari Pemuda

Surya Paloh
Surya Paloh

MAKASSAR - Ketua Majelis Nasional DPP Partai NasDem, Surya Paloh mengatakan, untuk melakukan perubahan bangsa harus dimulai dari kepeloporan pemuda.

Ini disampaikan Surya Paloh saat saat menghadiri apel akbar lima ribu barisan Reaksi Cepat, Baret, Garuda Pemuda dan Liga Mahasiswa NasDem di Lapangan Karebosi, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (9/6/2012).

Menurutnya, kepeloporan pemuda memberi sinyal bahwa perubahan perlu dimulai dari bawah. Paloh meyakini, NasDem sungguh-sungguh mempersiapkan transformasi pemuda untuk tampil memperbaiki negara. Karena pemuda punya semangat kepeloporan jiwa dan raga.

Paloh mengatakan, NasDem hadir bukan untuk mengeksploitasi anak muda akan tetapi bertekad memajukan mereka. NasDem juga tidak ingin mengeksploitasi kemiskinan bangsa sendiri tapi ingin mengakhirinya.

Oleh karena itu, dia yakin dengan apa yang dimiliki, pemuda bisa merubah Indonesia. Perubahan yang diharapkan tidak hanya pada aspek ekonomi, politik, dan budaya karena apa yang ada hari ini tidak banyak merubah keadaan Indonesia.

Hadir dalam kesempatan ini Ketua Umum Partai NasDem, Patrice Rio Capella, Pengurus DPP Partai NasDem dan anggota DPR Fraksi Partai Hanura, Akbar Faisal.
(Rudi Gunawan/Sindo TV/trk)

NasDem: Perubahan Bangsa Dimulai dari Pemuda Gallery

NasDem: Perubahan Bangsa Dimulai dari Pemuda NasDem: Perubahan Bangsa Dimulai dari Pemuda NasDem: Perubahan Bangsa Dimulai dari Pemuda NasDem: Perubahan Bangsa Dimulai dari Pemuda NasDem: Perubahan Bangsa Dimulai dari Pemuda NasDem: Perubahan Bangsa Dimulai dari Pemuda NasDem: Perubahan Bangsa Dimulai dari Pemuda

0 comments:

Post a Comment