Monday, June 18, 2012

Dhana Widyatmika Dipindahkan ke Rutan Salemba

Ilustrasi (foto: Okezone)
Ilustrasi (foto: Okezone)

JAKARTA- Tersangka kasus dugaan korupsi dan pencucian uang, Dhana Widyatmika hari ini dipindahkan ke Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Berkas Dhana sebelumnya telah dilimpahkan tahap dua ke Kejari Jakarta Selatan.

"Ya tadi, dia dijebloskan ke Rutan Salemba, Jakarta Pusat setelah berkas perkara dan barang bukti diserahterimakan dari penyidikan," ujar Kapuspenkum Kejagung, M Adi Toegarisman di kompleks Kejagung, Jakarta, Senin (18/6/2012).

Untuk diketahui, selama melalui proses pemeriksaan, suami dari Dian Anggraeni itu ditahan di Rutan Kejagung. Berkas perkara Dhana juga sebelumnya telah dinyatakan lengkap atau P-21 oleh bagian Penuntutan pada Jampidsus Kejagung.

Sedangkan saat disinggung soal empat tersangka lainnya dalam kasus ini yakni, Firman, Salman Maghfiroh, Johnny Basuki dan Herly Isdiharsono, kata Adi, semua proses pemberkasan masih terus berjalan. "Tentu, kita juga berkeyakinanberkas perkara empat tersangka tersebut segera menyusul. Beri waktu kepada tim penyidik untuk bekerja," tutupnya.

(ugo)

Dhana Widyatmika Dipindahkan ke Rutan Salemba Gallery

Dhana Widyatmika Dipindahkan ke Rutan Salemba Dhana Widyatmika Dipindahkan ke Rutan Salemba Dhana Widyatmika Dipindahkan ke Rutan Salemba Dhana Widyatmika Dipindahkan ke Rutan Salemba Dhana Widyatmika Dipindahkan ke Rutan Salemba Dhana Widyatmika Dipindahkan ke Rutan Salemba Dhana Widyatmika Dipindahkan ke Rutan Salemba

0 comments:

Post a Comment