Tuesday, May 29, 2012

Remas Dada Siswi, Dukun Cabul Ditangkap

ilustrasi (Foto:okezone)
ilustrasi (Foto:okezone)

DENPASAR- I Wayan Rita Yasa (47), warga Dusun Panggung Timur Desa Selengan Kecamatan Kayangan, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB) ditangkap karena diduga mencabuli seorang siswi SMA di Kabupaten Badung, Bali.

Yasa ditangkap Polres Badung berdasarkan laporan korban berinisial PYA (15) di rumahnya di Kecamatan Petang, Badung.

Pelaku dengan mudah melancarkan aksi pelecehan seksual karena selama ini dikenal bisa menyembuhkan orang sakit alias sebagai dukun.

Menurut penuturan PYA, aksi bejat I Wayan Rita Yasa, dilakukan di rumah korban di Kecamatan Petang, Badung, pada Kamis 24 Mei 2012. "Korban saat kejadian masih mengenakan seragam dan hendak berangkat ke sekolah," ujar Kasat Reskrim Polres Badung AKP I Wayan Arta kepada wartawan, Selasa (29/5/2012).

Saat itu, korban hendak berangkat ke sekolah dipanggil pelaku. Tiba-tiba pelaku memegang tangan korban dan mengatakan korban sedang menderita suatu penyakit.

Meski kaget, korban sempat terperdaya terlebih selama ini, pelaku merupakan dukun dan sering mengobati ayah korban yang sakit. Guna mengobati penyakitnya, pelaku menyuruh ibu korban mencari kunyit di belakang rumah dan saat itulah, hasrat biologisnya muncul ketika berduaan dengan korban.

Korban dibimbing masuk kamar dan pelaku duduk di belakangnya seraya menyuruh korban untuk melepas dasi dan pelaku menarik baju korban bagian belakang sampai terbuka. Pelaku lanjut memasukan tangannya dan bergerak ke sana kemari.

Pelaku menyuruh korban membuka bra namun korban diam saja, sehingga pelaku membuka BH korban secara paksa dan meremas dada korban dari arah belakang.  "Pelaku juga menyuruh korban mengendorkan ikat pinggangnya lalu dimasukan tangan kirinya dari belakang dan meraba-raba serta menekan-nekan bagian kemaluan korban," papar Arta.

Tidak terima ulah bejat sang dukun, korban bersama orang tuanya melaporkan pelaku ke Polres Badung yang tak lama kemudian mengamankan pelaku pada saat itu juga.

Sementara itu, Pelaku membantah keras tuduhan korban. "Saya tidak pegang kemaluannya, hanya menekan-nekan perut bagian bawah. Saya hanya urut pada bagian dada, bukan meremas payudaranya," dalihnya.
(ugo)

Remas Dada Siswi, Dukun Cabul Ditangkap Gallery

Remas Dada Siswi, Dukun Cabul Ditangkap Remas Dada Siswi, Dukun Cabul Ditangkap Remas Dada Siswi, Dukun Cabul Ditangkap Remas Dada Siswi, Dukun Cabul Ditangkap Remas Dada Siswi, Dukun Cabul Ditangkap Remas Dada Siswi, Dukun Cabul Ditangkap Remas Dada Siswi, Dukun Cabul Ditangkap

0 comments:

Post a Comment