Tuesday, May 29, 2012

Usut Kasus Century, KPK Ngaku Tetap Kompak

Ilustrasi (Foto: okezone)
Ilustrasi (Foto: okezone)

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membantah pembatalan pertemuan dengan Timwas Century di DPR lantaran pimpinan lembaga antikorupsi itu, tidak satu suara.

"Tidak ada, tidak satu suara, mereka kompak dan mereka satu pandangan visi untuk lakukan pemberantasan korupsi," kata Juru Bicara KPK, Johan Budi di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Sahid, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (30/5/2012).

Johan juga membantah adanya intervensi dalam pengusutan kasus Century. "Tdak ada intervensi,  KPK tidak bisa dan tidak mau di intervensi," tegasnya.

Seperti diketahui hari ini, KPK membatalkan pertemuan dengan Timwas Century di DPR. Pertemuan tersebut akan diundur hingga 13 Juni mendatang. Padahal proses kasus Century saat ini telah masuk dalam ranah penyelidikan oleh KPK.

(crl)

Usut Kasus Century, KPK Ngaku Tetap Kompak Gallery

Usut Kasus Century, KPK Ngaku Tetap Kompak Usut Kasus Century, KPK Ngaku Tetap Kompak Usut Kasus Century, KPK Ngaku Tetap Kompak Usut Kasus Century, KPK Ngaku Tetap Kompak Usut Kasus Century, KPK Ngaku Tetap Kompak Usut Kasus Century, KPK Ngaku Tetap Kompak Usut Kasus Century, KPK Ngaku Tetap Kompak

0 comments:

Post a Comment