Thursday, May 31, 2012

Tere Mundur, Demokrat Akan Perketat Penjaringan Kader

Tere (Foto:okezone)
Tere (Foto:okezone)

JAKARTA - Partai Demokrat sampai saat ini masih belum memutuskan dan menunjuk siapa yang akan menggantikan posisi salah satu kadernya, Teresia Pardede, yang secara mengejutkan mengajukan pengunduran diri dari keanggotaannya di DPR.

Partai Demokrat sendiri juga tidak melarang niat Tere tersebut. Karena hal ini merupakan salah satu hak asasi masing-masing orang.

"Ini kan hak asasi manusia. Kita belum tahu siapa yang akan menggantikan," kata ketua fraksi Partai Demokrat, Nurhayati Ali Assegaf kepada wartawan di DPR, Jakarta, Jumat (01/06/2012).

Menurut Nurhayati, sebab dari pengajuan pengunduran diri Tere adalah karena desakan keluarga, agar Tere bisa fokus untuk mengurus ayahandanya yang sedang sakit.

"Tere diminta oleh kakak-kakaknya karena dia bungsu untuk merawat ayahnya yang sedang sakit. Tapi memang dia mengatakan bahwa sekarang ayahnya sakit," jelasnya.

Nurhayati sendiri mengaku, sudah melakukan komunikasi secara langsung dengan Tere. Namun Tere yang juga penyanyi itu tetap teguh pada pendiriannya.

"Saya sudah ajak bicara tapi dia tetap pada pendiriannya. Sebelumnya Tere itu aktif dan mau belajar dan sejak dia punya masalah, dia merasa tidak mampu," imbuhnya.

Dengan adanya kejadian ini, ke depan, Partai Demokrat akan memperketat proses rekruitmen kadernya untuk diusung menjadi anggota DPR.

"Ini menjadi pelajaran bagi PD, Tentu di 2014 akan jadi pertimbangan. Penjaringan nanti akan diperketat. Pengalaman ini menjadi pelajaran yang berharga," tandasnya.
(crl)

Tere Mundur, Demokrat Akan Perketat Penjaringan Kader Gallery

Tere Mundur, Demokrat Akan Perketat Penjaringan Kader Tere Mundur, Demokrat Akan Perketat Penjaringan Kader Tere Mundur, Demokrat Akan Perketat Penjaringan Kader Tere Mundur, Demokrat Akan Perketat Penjaringan Kader Tere Mundur, Demokrat Akan Perketat Penjaringan Kader Tere Mundur, Demokrat Akan Perketat Penjaringan Kader Tere Mundur, Demokrat Akan Perketat Penjaringan Kader

0 comments:

Post a Comment