Tuesday, May 29, 2012

Kemenpora Nunggak Rp75 Miliar, Proyek Hambalang Dihentikan

Proyek Sport Center Hambalang (Foto: Heru H/okezone)
Proyek Sport Center Hambalang (Foto: Heru H/okezone)

BOGOR - Pembangunan proyek sport center milik Kementerian Pemuda dan Olahraga di Desa Hambalang, Kecamatan Citeureup, Bogor, Jawa Barat, untuk sementara dihentikan. Hal itu karena anggaran yang tak kunjung cair.
 
Keluhan tersebut diungkapkan oleh perwakilan Kerja Sama Operasional (KSO) PT Adhi Karya dan PT Wijaya Karya, Hery di lokasi longsornya sport center, Bogor, Jawa Barat, Rabu (30/5/2012)
 
"Berhenti, kita tidak ada uang masuk. Dari Januari sampai sekarang yang harus dibayar Rp75 miliar," ujar Hery.
 
Hery menjelaskan bahwa sejak awal Mei 2012 pembangunan proyek sudah mengalami gangguan karena tidak adanya anggaran tersebut. "Semua dihentikan menunggu pembayaran. Awal Mei slow down," katanya.
 
Sementara di lokasi yang sama, Sekretaris Menteri Pemuda dan Olahraga Yuli Mumpuni Widarso mengatakan pihaknya terakhir melakukan rapat kerja dengan Komisi X DPR terkait anggaran. Namun belum mendapatkan kepastian lantaran harus menunggu rekomendasi dari Pantia Kerja (Panja).
 
"Sore ini kita mau ketemu, mudah-mudahan ada persetujuan dengan Panja. Anggaran sebenarnya sudah ada," katanya.

(lam)

Kemenpora Nunggak Rp75 Miliar, Proyek Hambalang Dihentikan Gallery

Kemenpora Nunggak Rp75 Miliar, Proyek Hambalang Dihentikan Kemenpora Nunggak Rp75 Miliar, Proyek Hambalang Dihentikan Kemenpora Nunggak Rp75 Miliar, Proyek Hambalang Dihentikan Kemenpora Nunggak Rp75 Miliar, Proyek Hambalang Dihentikan Kemenpora Nunggak Rp75 Miliar, Proyek Hambalang Dihentikan Kemenpora Nunggak Rp75 Miliar, Proyek Hambalang Dihentikan Kemenpora Nunggak Rp75 Miliar, Proyek Hambalang Dihentikan

0 comments:

Post a Comment