Wednesday, May 30, 2012

Mabes Polri Tegaskan Tak Ada KKN dalam Perekrutan Akpol

Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)
Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Mabes Polri menjamin tidak akan ada pungutan liar maupun pemanfaatan koneksi dalam penerimaan taruna Akademi Polisi (Akpol).
 
"Rekrutmen personel sudah mengumumkan tidak akan dipungut biaya, tidak ada koneksi-koneksian, masyarakat supaya betul-betul mengikuti tes," tegas Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Saud Usman Nasution, di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Rabu (30/5/2012).
 
Menurutnya, Polri akan melakukan tindakan tegas jika pada praktiknya di lapangan ada intervensi terhadap panitia perekrutan baik Akpol maupun Bintara.
 
"Kita tegas dan konsisten bahwa siapapun yang mencoba untuk melaksanakan mempengaruhi panitia penerimaan Akpol dan Bintara tidak akan mentolerir hal seperti ini," ujar Saud.
 
Pihaknya kemudian mengimbau agar masyarakat jangan terpengaruh bila ada pihak tertentu mempengaruhi dengan iming-iming fasilitas mewah.
 
"Silakan bersaing ikuti ketentuan yang ada, tidak ada perbedaan. Kita cari bibit unggul yang terbaik, jangan percaya dan tidak usah percaya yang memasuki Akpol dengan koneksi. Silakan bersaing kita cari bibit," pungkasnya.

(ful)

Mabes Polri Tegaskan Tak Ada KKN dalam Perekrutan Akpol Gallery

Mabes Polri Tegaskan Tak Ada KKN dalam Perekrutan Akpol Mabes Polri Tegaskan Tak Ada KKN dalam Perekrutan Akpol Mabes Polri Tegaskan Tak Ada KKN dalam Perekrutan Akpol Mabes Polri Tegaskan Tak Ada KKN dalam Perekrutan Akpol Mabes Polri Tegaskan Tak Ada KKN dalam Perekrutan Akpol Mabes Polri Tegaskan Tak Ada KKN dalam Perekrutan Akpol Mabes Polri Tegaskan Tak Ada KKN dalam Perekrutan Akpol

0 comments:

Post a Comment