Thursday, May 31, 2012

Melawan, Perampok Bacok Korbannya di Denpasar

Ilustrasi
Ilustrasi

DENPASAR - Seorang perampok nekat menebas I Ketut Yuliarta (20) karyawan sebuah warung katering di Jalan Nusakambangan, Nomor 126, Denpasar, Bali, pagi tadi. Akibatnya, korban mengalami terluka parah.

Aksi sadis perampok terjadi saat korban hendak memulai aktivitas di tempat kerjanya di UD Katering Ratna Sari sekira pukul 08.45 Wita.

"Korban saat itu sedang membuka laci meja dan hendak menghitung uang," kata seorang petugas saat melakukan olah TKP, Jumat (1/6/2012).

Tanpa diduga korban yang tercatat sebagai mahasiswa di Denpasar itu didatangi orang tak dikenal dan langsung mengancamnya dengan golok.

Pelaku langsung mengancam korban agar segera menyerahkan seluruh uang dalam laci. Namun, korban yang tinggal di Jalan Imam Bonjol Gang VII A No 14, Denpasar, berusaha memberontak dan melakukan perlawanan. Akibatnya, pelaku kalap dan mengayunkan goloknya ke arah korban sehingga mengalami luka parah.

Melihat situasi gaduh dan takut diketahui warga, pelaku yang mengenakan helm warna warni langsung kabur menyelamatkan diri dengan sepeda motor jenis Yamaha Mio berwarna biru tanpa membawa hasil kejahatannya.

Korban saat dimintai keterangan polisi sempat menyebutkan pelaku berpostur tubuh tinggi sekira 170 sentimeter, berlogat (dialeg) bahasa daerah tertentu.

Karena mengalami luka pada pergelangan tangan kanan dan ibu jari saat berusaha melawan perampok, korban akhirnya mendapat perawatan di RSUP Sanglah Denpasar.

Usai kejadian, polisi segera memasang garis polisi di lokasi. Kasus tersebut sempat mengagetkan warga sekitar yang tengah memulai aktivitasnya.

Kapolresta Denpasar Kombes Pol I Wayan Sunartha membenarkan kejadian tersebut. Hingga kini pihaknya masih memintai keterangan beberapa saksi. "Anggota kami masih bergerak di lapangan, nanti kalau ada perkembangan, termasuk soal pelakunya, akan saya kabari," imbuh Sunartha.
(ris)

Melawan, Perampok Bacok Korbannya di Denpasar Gallery

Melawan, Perampok Bacok Korbannya di Denpasar Melawan, Perampok Bacok Korbannya di Denpasar Melawan, Perampok Bacok Korbannya di Denpasar Melawan, Perampok Bacok Korbannya di Denpasar Melawan, Perampok Bacok Korbannya di Denpasar Melawan, Perampok Bacok Korbannya di Denpasar Melawan, Perampok Bacok Korbannya di Denpasar

0 comments:

Post a Comment