Wednesday, May 30, 2012

Perempuan Cantik Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan

Mayat perempuan muda di Bitung (Dok: Sindo TV/Rocky Oroh)
Mayat perempuan muda di Bitung (Dok: Sindo TV/Rocky Oroh)

BITUNG - Warga Kelurahan Kadoodan, Kecamatan Madidir, Kota Bitung, Sulawesi Utara, dikejutkan dengan penemuan mayat perempuan berparas cantik.

Mayat perempuan muda itu ditemukan dalam kondisi bersimbah darah akibat tusukan di sekujur tubuh di pinggir jalan tidak jauh dari rumahnya.

Korban diketahui bernama Deasy Waleleng (23), warga Ratahan, Kabupaten Minahasa Utara. Dia menetap di Bitung bersama suaminya dan tinggal di rumah mertua yang lokasinya hanya berjarak 200 meter dari tempat kejadian.

Mertua korban, Yohan (52), mengatakan Deasy sudah tiga tahun menikah dengan anaknya. Selama ini, pasangan suami istri itu tidak pernah cekcok.

“Saya tidak tahu hanya diberitahu tetangga untuk melihat anak mantu saya. Dia tidak pernah berkelahi,” tutur Yohan.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Bitung AKP Farly Rewur mengatakan

berdasarkan pemeriksaan sementara, Deasy tewas karena kehabisan darah setelah ditusuk sebanyak sembilan kali. Luka tusukan ditemukan di perut, dada, dan leher.

Belum diketahui pasti modus pembunuhan itu, namun petugas mencurigai adanya keterlibatan orang dekat. Jenazah dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi.

(Rocky Oroh/Sindo TV/ton)

Perempuan Cantik Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan Gallery

Perempuan Cantik Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan Perempuan Cantik Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan Perempuan Cantik Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan Perempuan Cantik Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan Perempuan Cantik Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan Perempuan Cantik Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan Perempuan Cantik Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan

0 comments:

Post a Comment