Thursday, May 31, 2012

Diguyur Hujan Deras, Jalan Lintas Sumatera KM 3 Ambles

Ilustrasi (Okezone)
Ilustrasi (Okezone)

SIBOLGA - Ruas jalan lintas Sumatera yang menghubungkan Kota Sibolga ke Kota Medan ambles ke dalam jurang sedalam 15 meter. Amblesnya jalan tersebut yang berada di KM 3 akibat guyuran hujan deras sejak Kamis (31/5/2012) pagi.

“Jalan ini amblas ketika diguyur hujan deras dari pagi hingga sore hari,” ucap warga sekitar Hutauruk di lokasi kejadian, kemarin.

Sementara itu, para penggendara mengaku merasa terganggu dan khawatir ketika melintas dijalur tersebut. Pasalnya, amblesnya jalan tersebut mengakibatkan lubang yang besar.

Pantauan dilapangan, beberapa sopir lebih berani memacu truknya karena jalur kosong. Namun, mereka tetap mengendarai kendaraan mereka dengan ekstra hati-hati agar tidak terperosok ke dalam jalan yang ambles ke dalam jurang tersebut, lantaran pembatas jalan ikut amblas ke dalam jurang.

Pihak kepolisian pun terpaksa mengunakan sistem buka tutup bagi penguna kendaraan yang melintas dijalur jalan yang ambles tersebut, dikarenakan amblesnya jalan hampir memakan separuh badan jalan. (awl)

(Raymond/Sindo TV/put)

Diguyur Hujan Deras, Jalan Lintas Sumatera KM 3 Ambles Gallery

Diguyur Hujan Deras, Jalan Lintas Sumatera KM 3 Ambles Diguyur Hujan Deras, Jalan Lintas Sumatera KM 3 Ambles Diguyur Hujan Deras, Jalan Lintas Sumatera KM 3 Ambles Diguyur Hujan Deras, Jalan Lintas Sumatera KM 3 Ambles Diguyur Hujan Deras, Jalan Lintas Sumatera KM 3 Ambles Diguyur Hujan Deras, Jalan Lintas Sumatera KM 3 Ambles Diguyur Hujan Deras, Jalan Lintas Sumatera KM 3 Ambles

0 comments:

Post a Comment